Sabtu, 31 Mei 2014

setitik cahaya terang

selamat malam, selamat menikmati malam minggu dengan ornag2 yang dicintainya yaaa :"))

okeee jadi sebelum gue memulai, biarkan gue bernafas terlebih dahulu karna daritadi idung gue mampet gabisa napas .

dan saat ini,,,,,,,,,,,,, saat ini........ gue lagi bingung, tapi entah kenapa seperti ada sinar yang menyilaukan gue dan bikin gue pengen ketawa lagiiii :")))


maafin gue :")

maafin gue. gue tau gue salah banget sama kalian, gue yang ngajakin ngumpul hari ini tapi gue sendiri yang ngingkarin dan gak nepatin. jujur gue gak maksud buat ingkar janji karna semua diluar dugaan gue. gue nggak tau kalo ending nya bakal seperti ini. asal kalian tau, kalian sahabat terbaik yang pernah gue milikin, gue nggak tau apa jadinya gue tanpa kalian. gue tau gue udah salah bangetttt tapi bener deh gue tuh gak maksud kayak gini.
planning gue, kita emenag ketemu jam 10. tapi tiba tiba gue ada urusan mendadak dimana gue harus ngurusin KRS dikampus. dan gue mutusin untuk nyelesain itu terlebih dahulu karna itu lebih penting menyangkut perkuliahan, namun bukan berarti gue menomorduakan kalian. bagi gue kalian tetep yang terpenting. gue udah coba mau hubungin kalian tapi konteksnya gue lagi gak megang hape beberapa hari ini dan gak hafal nomer kalian. gue ngurus KRS dari pagi dikampus, gue fikir jam 11 udah bisa selesai dan gue bisa langsung nyusul kalian kerumah dira, tapi nyatanya baru selesai jam setengah 3 sore itupun disini hujan, gue mau kesana tapi kalian udah pada balik karna pasti nyampe sana sekitar 2 jam perjalanannya.

gue tau saat ini kalian pasti marah banget sama gue. dan ini pertama kalinya gue kayak gini,gue harap kalian bisa ngerti. gue janji kedepannya gue gak akan kayak gini lagi. gue minta maaf banget. jujur dari tadi gue kepikiran banget. gue ngerasa bersalah dan guepun udah kangen bangeeeet sama kalian tapi ini udah terjadi. dan gue harap kalian mau maafin gue :") gue sayang banget sama kalian. dira, fasha, icha, bunga, kalian orang2 terpenting dalam hidup gue.