Senin, 30 Juni 2014

Marhaban ya Ramadhan

Selamat pagii.. selamat sahur bagi kamu yang sedang berada di timurnya pulau jawa. selamat menjalankan ibadah puasa yaaa :)

jadi hari ini adalah hari kedua ramadhan. segala puji bagi Allah SWT karna berkat rahmat dan hidayahnya, aku masih bisa berjumpa dengan bulan suci ini, bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, dan bulan yang melipatgandakan pahala setiap amal ibadah. dimana ini adalah ramadhan tahun ketiga aku menjalani ibadah sambil bakti sosial disalah satu yayasan yatim piatu dan dhuafa selama sebulan full.

ramadhan adalah bulan yang sangat sarat makna yang kesemuanya bermuara kepada 'kemenangan', yaitu muslim yang berpuasa dalam melawan hawa nafsu , egoitas, keserakahan, dan ketidakjujuran. sebagai bulan jihad, Ramadhan harus dimaknai dengan menunjukan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial. dan karna itulah aku dengan senang hati meluangkan waktuku selama 1 bulan kedepan untuk mengabdikan diriku agar bisa menjadi hamba allah yang pantas untuk meraih kemenangan. sebab, tidak ada kemenangan yang tidak didasari oleh perjuangan, karna hakekat kemenangan adalah ada yang berjuang dan ada yang diperjuangkan, bukan orang yang tidak melakukan apa apa.

Sinopsis "Awal Dari Suatu Akhir"

dimana suatu "awal" pasti ada "akhir" , dimana "suatu akhir " bisa menjadi awal yang indah. 
dan inilah yang akan diceritakan.

tentang sebuah kesabaran yang tak berujung, tentang keikhlasan yang tak berbekas, tentang kepercayaan dan doa yang terus mengalir tiada henti.

mungkin akan lebih baik jika Tuhan tak mempertemukan kita, 
daripada aku harus menanggung luka yang terus membekas.

namun semua sudah terjadi. sebab aku percayab, Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dibalik kisah ini.
dan aku akan terus menunggu ditempat ini seperti janji kita 4 tahun silam meski waktu terus berlalu . - Rizky Amalia

ini adalah kisah perjuangan dua hati yang samasama berjuang untuk cintanya.