untuk adik adikku tersayang (OSIS 2011-2012)

hallo , apa kabar kalian ? semoga dalam keadaan sehat terus yaaa.

adeek adekku tersayang ..

inget nggak awal kalian ketemu kaka ? gak kenal kaka , aku juga waktu itu gak kenal kalian.. ituloh awal pertama kali kalian masuk sekolah kita , sampai akhirnya kalian kenal aku dan aku kenal kalian . 

kita ngelakuin hal bareng bareng didalam suatu organisasi yang namanya OSIS.

kita ketawa bareng, susah seneng bareng, inget tidak waktu awal kalian terpilih jadi osis ? gimana perasaan kalian ? senangkah ? atau terpaksa ?

terus waktu kita ngurus event pertama kita, yaitu classmeeting dan ldks , capek capek , panas panasan , sampe dimarahin kaka kelas, tapi alhamdulillah kita bisa ngejalanin itus semua.. ohiya inget tidak waktu kita masak telor telor ldks yang pecah dirumah malvin ? seru yaaah , waktu itu kita bener bener jdi sartu keluarga, keluarga osis pastinyaa..

 

nah adek adek, gak terasa yah duah hampir satu tahun kita bersama sama dlm osis ,sebentar lagi aku dan kelas 2 nya yang lain akan nyerahin jabatan kami ke kalian ,

untuk itu kaka mohon maaf yaa apabila ada kesalahan yang pernah kaka perbuat , baik yang disengaja ataupun tidak.

maafin kaka juga kalau selama ini kaka belum bisa jadi penutan untuk kalian , karna kaka juga cuma manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan. maafin juga yaaa kalo kaka pernah galak ataupun jutek sama kalian , tapi sebenernya dalam hati kaka sayang kalian ..


adek adek tersayang , 

sekarang kita lagi sibuk apa ? 

kita lagi sibuk pensi, kalian seneng gak ? 

kalo aku sih seneng , soalnya dengan banyak nya kegiatan , bikin kita jadi terus berkomunikasi hingga akhirnya rasa kekeluargaan itu tumbuh diantara kita ,

 

tapi perlahan rasa kekeluargaan itu lama lama sirna , dan kemudian hilang ..hilang dari antara kita semua ,

siantara kita sekarang masih ada yang saling diam diaman , saling tidak peduli ,sampai akhirnya seperti orang gak kenal sekarang ..

kalian tau gak ? kalau kayak gini , osis bukannya malah kompak , yang ada malah hancur .. 

kaka sedih dek , kaka sakit ngeliat osis kayak gini .. kapan kalian ngerti ?

 

utnuk itu , kaka mohon banget sama kalian , ubah sikap kalian , kita harus saling melengkapi satu sama lain  , kita harus bersatu , , kita nggak boleh terus terusan ajdi manusia yang egois yang hanya mementingkan kehidupan pribadinya sendiri ..

kita harus jadi satu ikatan yang  nantinya insyaallah nggak akan terpisah sampai kapanpun.. kita harus saling menyayangi satu sama lain, saling peduli, dengan siapapun itu ..

supaya apa ? supaya rasa kekeluargaan itu muncul lagi diantara kita, supaya tercipta hubungan yang harmonis dlm kekeluargaan osis..

kita harus maju dek, maju dan maju.. !!! kita bangun osis untuk lebih baik lagi kedepannya, lupain semua masalah di osis, 

kita introspeksi diri masing" yaaa. kita belajar dari yang lalu, kita optimis kita pasti bisa jadi yang terbaik.. kaka percaya kalian bisa.. kita semua bisa.. semangat yaaaa.. kakak akan selalu dukung kalian,


mudahmudahan setelah kalian baca blog ini , bisa membuka mata hati kalian .. untuk ada kemauan memperbaiki kekeluargaan kita yang kini udah renggang ,

mudah mudahan bisa nyadarin kalian bahwasannya nggak ada yang indah kecuali kebersamaan dan kekeluargaan .. dan kita harus pertahankan itu , 





terimakasih ya dek atas peran kalian selama ini di osis , terimakaish atas suka duka yang udah kita lalui bersama .. apabila kita berpisah nanti , jangan lupakan hari hari itu yaaa . aku bangga sama kalian ,aku bangga pernah bergabung denganorang" hebat seperti kalian :')

aku sayang kalian semua ..


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic