Malang.. menyimpan luka ~

 selamat malam blogger !!! aduuuuhhh udah lama banget gue nggak cerita sebenerny pengen banget cerita dari minguu lalu tapi lagi sibuk baksos nihh hehe.

dan karna rasa ini udah tak tertahankan, kiki pengen bangetceritaaaaa .. kiki bingung mau cerita ke siapaa..

jadi giniiiiiii waktu itu setelah gue pulang dari malang, gue ngerasa ada sesuatu yang bener bener berubah banget dari kak rangga. who is he ? yaaa you know lah :")

gue sengaja semenjak hari pas gue pulang ke ke jakarta , gue nggak mau hubungin dia duluan . gue pengen tau aja dia kenapa sebenernya. tapi udah dua hari dijakarta , dia masih belum hubungin gue. sampe akhirnya gue coba hubungin dia duluan.. abis gue tuh gimana gituuuu gue ngerasa ada sesuatu yang dia tutup tutupin dari gue....

dan ternyata benerrrr .. nggak lama dibales whatsapp gue sama dia.. tapi yang bales pacarnya .. :")
Tuhaaaaannnnn,.... sumpah sakit banget loh perasaanku saat itu.... yaaaa intinya cewenya bilang kalo supaya gue nggak berhubungan lagi sama dia.. dan yang lebih nyelekit lagi, cewenya tuh tauk nya gue yang sayang sama kak rangga. dia nggak tau deh kayaknya kalo kak rangga juga pernah sayang sama gue -_- jadi kesannya gue yang disalahin huhu

terussss yaudahhhhhhh karna gue juga cewe, dan gue pikir gue memang seharusnya mengalah :"))
yaudahhhh gue turutin.. semoga aja keputusan gue ini adalah yangterbaik buat gue, kak rangga dan ceweknya.

sampe akhirnya gue sadarrrr,,,
tuhaaaannn.. apa aku cuma dipermainkan ajaaa?? apa aku cuma dijadikan pelarian ajaaa sama kak rangga ? apa kak rangga cuma manfaatin aku buat nitip barang jkt48 ??? tuhaaaaannn aku nggak mau berburuk sangka sama orang lain.. tapiiiiiii aku ngerasa kak rangga nggak pernah tulus sayang sama akuu..


waktu ituuu sebelum gue berangkat ke Malang, gue memang sering telfon telfonan sama kak rangga .. lumayan lamaaaaa .. sampeakhirnya kak rangga bilang sayang sama aku di telfon..
awalnya aku nggak percaya.. aku pikir cuma mimpi.. tapi kak rangga bilang serius.. bahkan dia sempet bilang kalo aku nggak boleh pindah ke lain hati..
aku cuma boleh sayang sama kak rangga.
dan karna padasaat itu aku memang udah bener bener sayang sama kak rangga, aku nurut.. aku percaya omongan dia.. aku percaya sama dia.. dan aku nggak berniat sedikit pun untuk pindah ke lain hati karna aku memang nggak gampang pindah ke lain hati..

tapiiii ngeliat sikapnya sekarang aku bener bener cuma bisa elus dada..
lantas?? untuk apa selama ini dia bilang sayang sama aku? untuk apa dia meyakinkan aku untuk tetap sayang sama dia ? untuk apa selamaini dia ngasih perhatian ke aku ?? untuk bikin aku sakit kah ???

untuk ngehancurin hidup aku ??? untuk nyakitin aku ?? untuk mempermainkan aku ? atau apaaaa ?

kenapa tuhan ? kenapa dia tega kayak gini ke aku ? harusnya kalo emang ujungnya nyakitin kayak gini, harusnya dia nggak usah bilang sayang sama akuuu Tuhan.. harusnya dia nggak usah perhatian sama aku.. harusnya dia nggak usah bilang sayang dan nyuruh aku untuk tetep sayang sama dia...
karna akhirnya sekarang aku sendiri yang nanggung rasasakitnya.. dia sih nggak ngerasa apa apa.. dia udah bahagia sama ceweknya. tapi aku ??? aku harus berusaha sekuat mungkin untuk ngelupain dan membuang perasaan ini.. aku harus memaksa diri aku untuk bisanerima kenyataan ini...

kenapa kak rangga jahat sama aku tuhan..
kenapa dia tega sama akuu..
kenapa rasa sayang aku yang tulus ini malah dibalas dengan kebohongan ?
aku salah apa tuhan ??

I feel so tired in this position :")) tolong aku tuhan.. kasih aku kekuatan untuk bisa menghadapi semua ujianMu..
jujur.. sampai saat ini, aku masih belum bisa maafin sikapnya .. aku masih terlanjur sakit hati.. dan sakit banget.. karna dari dia nya aja nggak ada kesadaran untukminta maaf..
aku bingung apa yang harus kulakukan.. masalah ini bener bener bikin aku seperti orang bodoh :")




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic