Ketika rasa rindu itu hadir..



Pepatah mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan..

Begitu juga dengan kita.. Ya.. Aku dan kalian:') ..
namun aku selalu berfikir, bahwa tidak ada kata perpisahan dalam sebuah persahabatan. Apalagi kekeluargaan yang telah terjalin diantara kita..

Waktu terus berlalu, tanpa kusadari ternyata hari demi hari pun kulewati bersama kalian.. Canda tawa yang selalu terukir manis ditengah2 keharmonisan keluarga kecil yang menurutku sangat indah.. Yah.. Family Of Giraldy. Sebuah kelas paling istimewa dibawah naungan Bapak Giraldi Sapta. 



Aku tak pernah menyangka akan menemukan orang2 seperti kalian.. Karna awalnya semua biasa saja.. Namun lama kelamaan, aku sadar.. Kalian luar biasa..


Aku nggak pernah merasakan suatu kekeluargaan yang begitu kental seperti bersama kalian..
Yah.. Sampai2 sangat sulit untuk di deskripsikan.. Kalian semua abstrak.. Haha.. Terlalu banyak kegokilan, kegilaan, dan hal2 yang sangat bermakna ketika aku bersama kalian..

Yang selalu mempunyai cara untuk membuat aku tersenyum, tertawa, bahkan menangis..

Entah kenapa, aku selalu ingin tertawa, setiap ada hal yang terjadi di kelas kita.. Entah kenapa aku gak pernah mau meninggalkan kelas lamalama, karna disitulah aku bisa benar2 nyaman menjadi diriku sendiri..

Entah kenapa aku juga selalu ingin menangis.. Setiap aku inget segala cerita tentang kita dan perjuangan kita dari awal masuk dikelas 3 sampai akhirnya kita pun tiba dimana saatnya kita harus berjalan sendiri sendiri...
Aku juga tak pernah menyangka.. Ternyata sangat besar rasa sayang ini buat kalian, ketika aku sadar kelas ini benar2 kelas paling hebat yang pernah aku temukan..



Kekeluargaan..

Kekompakan..


Keceriaan..


Kegilaan.. 


Kegokilan..


Canda tawa..


Ngaco..


Selalu tersenyum dlm kondisi apapun..


Walau letih..


Walau jenuh..


Walau terkadang sering dimarah2i guru karna ulah kita sendiri..


Tapi..



Itu semua lah yang bikin kelas ini jadi kelas paling istimewa..
Aku salut sama kalian..
Yang selalu ceria dalam suka dan duka.. Yang tak pernah bosan untuk membantu satu sama lain, demi terealisasi nya moto kelas kita.. Iya.. Masuk bareng.. Lulus bareng..
Hingga ujian demi ujian pun telah kita lewati..
Ujian produktif.. Ujian praktek.. Ujian sekolah..
sampai titik perjuangan yang menentukan nasib kita.. Yah.. UJIAN NASIONAL..
Dengan segala persiapan yang telah kita lakukan , aku harap.. Hari itu.. Hari dimana seisi kelas penuh isak tangis seperti tadi.. Hari dimana kita saling memaafkan dan saling mendukung, menyemangati.. Aku harap segala tangisan itu adalah tangisan kebahagiaan karna kita sekarang sudah lulus dengan nilai yang memuaskan.

Selamat berjuang kembali teman seperjuanganku,

Terimakasih selama ini selalu menjadi matahari yang menyinari hari hariku hingga aku merasa hari2 ku sangat bermakna.. Terimakasih telah menjadi penyemangatku dikala aku down dan letih..
Terimakasih telah menjadi penghibur dikala aku resah..
Terimakasih karna kalian selalu nerima aku apa adanya dan selalu ngertiin segala tingkah laku dan kegilaanku~
terimakasih telah membuat aku menjadi orang paling bahagia setiap aku ada diantara kalian.. Lebih tepatnya dikelas kita tercinta..
Terimakasih selalu sabar menghadapi aku yang cengeng.. aku yang gila.. aku yang ngaco.. aku yang tukang makan bahkan tidur dikelas..  Terimakasih sudah memberikanku predikat sebagai si tembem yang ngaco & tukang makan. Aku ga akan pernah lupain tittle itu .. Sebab kehadiran kalian.. Sangat berarti dlm kehidupanku :*

XII AK 3-Family Of Giraldy




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic