Mimpi dan Impian


MIMPI dan IMPIAN



Selamat pagi, postingan kali ini adalah tentang Mimpi dan Impian. apasih mimpi? dan apakah impian? bukankah saama sajaa? Yaps sebagian dari kita mungkin akan berfikiran seperti itu ketika mendengar kata Mimpi dan Impian. kemudian menggunakan kosakata tersebut secara bebas dan orang yang membacanya pun akan memaknainya secara bebas, karna bahasaa bersifat arbitrer. 

FYI, Mimpi dan Impian itu ternyata beda loh guys. mimpi atau bermimpi itu adalah komunikasi antara pikiran, tubuh dan jiwa kita dalam keadaaan tidak sadar. dimana apa yang ada dalam mimpi kita itu gak lain dari sesuatu yang pastinya udah kita ketahui sebelumnya. dan saat kita terbangun, kita pasti 80% akan lupa sama mimpi tersebut, ya paling inget hanya beberapa aja. 

sedangkan Impian, mungkin kata katanya mirip dengan mimpi. tapi sebenernya sih kalo menurutku impian itu memiliki makna yang berbeda dari mimpi sendiri. meskipun kata dasarnya samasama impi.
Impian adalah sesuatu yang sangat kita inginkan atau ingin kita capai dalam jangka waktu yang cukup lama. sesuatu yang sangat kita damba dambakan. yaa pokoknya sesuatu yang sangatt pengen kita capai deh.

nah, lalu apasih bedanya mimpi sama impian? ya bedalah jelas. ketika kita hanya bermimpi, ya itu dilakukan dengan tidak sadar, dan cuma ada dalam pikiran alam bawah sadar kita, just dreaming. not doing something. sehingga ketika kita terbangun dari mimpi, ya udah,. gak akan ada yang berubah. 
sedangkan impian, sifatnya lebih kepemilikan. ketika kita memiliki impian, dimana impian adlah yang sudah dijelaskan tadi. dan kita taro impian kita dalam hati dan pikiran secara kontinue, tentu alam bawah sadar kita akan ikut terpacu dan mengarahkan tindakan tindakan kita untuk mencapai impian tersebut. karna itulah orang yang memiliki impian dan tekad lebih cenderung optimis daripada orang yang gak punya impian. so, jangan cuma bermimpi.. tapi bangun dan sadarlah dari mimpi mu. daaan,,, make your dreams come truee.

semangat!! karna orang yang optimis adalah orang yang memiliki impian. dn orang yang sukses adalah orang yang mampu merealisasikan impiannya menjadi kenyataan. - Rizky Amalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic