TIPE KEKASIH YANG SAYA DAMBAKAN #10DaysKF #WritingChallenge @KampusFiksi


Day-1 for answer the question number One.
Tipe kekasih yang sangat saya dambakan yaitu seperti orang yang selama 1tahun 10bulan 11hari ini selalu mengisi lembaran hari-hari saya dengan segala cerita tentangnya
Seperti.........
Dia....

Dia yang : 
1. Tidak Romantis dan Tidak Lebay
Dia bukan pria yang selalu membawakan bunga ataupun coklat dihari hari spesial. Seperti hari ulangtahun ataupun hari anniversary kami. Bahkan dia tidak akan pernah ingat dengan hari-hari tersebut.
Dia juga bukan orang yang yang selalu mengajak jalan saya ke tempat tempat seperti dufan, bioskop, dan tempat tempat bermain lainnya layaknya pasangan lain. Tapi dia selalu membawa saya ketempat yang dia dan saya suka. Seperti konser konser musik band favorit kami. Ataupun tempat lain selain tempat orang orang pacaran yang baginya adalah tempat yang mainstream dan sudah biasa.
 2. Terlihat Cuek Tapi Penuh Kasih
Dia bukan pria romantis layaknya pria lain. Bukan pria yang selalu menanyakan kabar, atau memberikan perhatian perhatian kecil yang tanpa disuruh dan diingatkanpun sudah pasti saya lakukan.
Tapi dialah orang yang selama ini selalu ada disamping saya, menemani saya menjalani hari-hari walau dalam keadaan susah sekalipun. Memberikan waktunya hanya untuk mendengarkan saya bercerita dan berkeluh kesah, yang mungkin seharusnya bisa dia gunakan utk hal hal pribadinya. 
3. Pengertian dan Dewasa 
Dia adalah kakak kelas saya dikampus dan kai selisih 4 angkatan. Tapi dia selalu mengerti bagaimana harus menempatkan diri. Dia tau tempat dimana dia harus menjadi kakak, ataupun menjadi kekasih untuk saya. Kapan dia harus memarahi saya, dan kapan dia harus memberikan nasehat untuk saya.
4. Humoris
Dia adalah orang yang sangat lucu, selalu mebuat saya tertawa dengan segala tingkah dan kekonyolannya. Dia selalu tau caranya membuat saya tertawa, entah hanya dengan ucapan ucapannya atau dari kelakuannya, yang jelas setiap kali aku melihatnya, rasanya selalu ingin menyunggingkan senyum. 
5. Aneh, Unik, dan Berbeda
Dia bukan seperti pria pria lain, bahkan dia tak pernah melakukan hal-hal yang dilakukan oleh pria lain kepada pacarnya. Baginya, pacaran ala mereka sudah terlalu mainstream dan lebay. 
Maka dari itulah dia selalu memperlakukanku berbeda dengan yang pria lakukan kepada perempuannya.
Dia unik. Apa yang menurut orang lain bagus, baginya tidak. Dan apa yang menurut orang-orang "aneh", baginya hal yang keren dan bagus.
6. Menerima Saya Apa Adanya
Dia tergolong pria yang cukup tampan, tak sedikit wanita cantik pernah ada dalam kehidupannya. Sedangkan saya, saya hanya wanita biasa yang tidak berparas cantik seperti wanita-wanita sebelumnya. Sampai saya terkadang minder dan tak enak hati jika bertemu dengan teman-temannya. 
Tapi dia selalu menerima saya ada adanya seperti ini, dia tak pernah mempermasalahkan saya yang tidak pernah menggunakan make up dan tak pernah mempermasalahkan fashion saya yang biasa biasa saja.
7. Hangat & Sayang Keluarga
Dia keras, tapi hatinya lembut dan sangat penyayang. Dia sayang ibunya, kakaknya, adik bahkan keponakannya. Dia pribadi yang sangat hangat dan tak banyak tuntutan. Dia tak pernah keberatan jika disuruh mengantar ibunya, kakaknya, bahkan bermain dengan keponakannya.


Mungkin itulah 7 hal tipe pria yang sangat saya dambakan, dan alhamdulillah sudah ada dalam pribadi orang yang saya sayangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic