Rabu, 11 September 2013

Seni Budaya. Disanalah tempat ku akan berkarya

Aku hanyalah seseorang yang sedang mencari jati diri .. serta mencari eksistensi..
dimanakah aku seharusnya berada ?
Seperti yang telah ku katakan, setelah berpisah dengan sekolah lama ku serta organisasi organisasi ku yang lama, aku merasa hampa.. hampa tak bermakna.. sepi.. seperti tak ada tanda tanda kehidupan. sampai sampai orangtua ku bilang bahwa aku dan organisasi  bagaikan dua unsur yang tak dapat terpisahkan. yahhh memang sebenarnya begitu. aku sendiri menyadarinya. aku memang sudah sangat mencintai organisasi. dan aku sangat ingin menjadi pemimpin dalam setiap hal yang ku tekuni.
ketika aku berorganisasi, hidup aku akan merasa lebih hidup. sebab aku bisa belajar.. belajar tentang apapun.

dan aku pikir, kehidupanku telah berubah. yah memang realitasnya sudah berubah, kini aku bukanlah seorang anak sma berumur 16 tahun yang suka nangis karna putus cinta wkwkw . tapi sekarang aku adalah seorang mahasiswa yang mungkin akan menghasilkan suatu karya dan karya itu akan selalu di ingat oleh orang lain sepeninggalanku nanti.

and finally ........... I'VE FOUND IT !!!

aku telah menemukannya.. yeahhh.. aku menemukan tempat dimana seharusnya aku berada. dari sekian banyak organisasi yang ada di kampus baruku, hanya ada 5 organisasi yang sangat menarik perhatianku.
pertama Sakuntla.. lalu Radio.. lalu Senat.. lalu bulu tangkis.. dan yang terakhir..... namun akan selalu jadi yang pertama, yaitu Seni Budaya..

Sekarang aku sudah jadi bagian dari kaluarga seni budaya stei. dan aku bangga berada didalamnya.
aku tak perduli apapun kata orang mengenai organisasi seni budaya dikampus ku ini. yang aku inginkan hanyalah belajar.. belajar berorganisasi dan mengembangkan minat bakatku di bidang seni serta menemukan keluarga baru yang akan selalu jadi bagian dari hidupku.

dan hari ini adalah pertemuan pertama bersama teman teman dan kakak kakak seni budaya, dan aku sangat sangat merasa terhormat bisa bergabung didalamnya.
dari rumah aku sudah sangat bersemangat berangkat menuju kampus karna agenda nya jam 10 aku harus kumpul bersama mereka. dan sesampainya disana..........



aku bener bener ... gimana yaaaaa???

baru beberapa menit duduk di sekretariatnya aku sudah merasa sangat nyaman.. aku merasakan betul kekeluargaannya.. dan sangat ingin menjadi bagian darin mereka. aku ingin menjadikan mereka keluarga keduaku, dimana memang relitasnya aku lebih nyaman bersama orang ornag diluar ketimbang keluargaku sendiri.

sejujurnya aku tak pernah merasa nyaman di rumah, aku anak pertama , dan aku sangat dituntut untuk lebih dewasa. namun aku juga tak dapat memungkiri perasaanku. aku juga butuh seseorang yang bisa melindungiku, dan menjadi teman dalam suka dukaku. dikala aku membutuhkan sandaran untuk sekedar melepas keluh kesahku,

namun siapa? ayah ? ayah memang seseorang yang terpenting dlm hidupku, ayah selalu lindungin aku, ayah selalu berusaha buat memenuhin semua apa yang aku mau, tapi juga tak menutup kemungkinan, ayah sering banget marahin aku karna menurut ayah aku susah diatur, aku jarang meluangkan waktu untuk keluarga, aku lebih mementingkan ornag lain daripada keluarga dirumah, itu menurut ayah,.
ayah selalu negatif tentang aku, begitupun mamah. padahal aku tak bermaksud seperti itu, hanya aja aku lebih nyaman ketika aku berada diluar sana karna aku bisa mengekspresikan diriku sesuai kepribadianku.

makanya aku tak pernah dekat dengan ayah ataupun mamah. aku lebih memilih tinggal bersama umi di sini ketimbang bersama ayah dan mamah disana meskipun jika aku ikut mereka, aku bisa mendapatkan apapun yang aku inginkan. namun aku tak butuh itu semua, buat ku materi tidak terlalu penting. yang aku butuhkan hanyalah perhatian dan kasih sayang dimana aku bisa merasa nyaman,. dan cuma diluar saat bersama teman teman aku bisa mendapatkannya,


temen temen selalu ngertiin aku, selalu tau tentang aku, seluk beluk aku, karna aku memang lebih terbukan sama mereka. tapi skarang udah beda  T.T . sekarang aku harus cari temen baru lagi, tapi aku tak akan melupakan teman teman serta sahabat ku yang selama ini selalu setia menjadi bagian dari hidupku,.

dan aku sangat berharap, aku bisa merasakannya disini.. di senibudaya ini..
ketika pertama kali melihat mereka, aku seperti melihat gambaran aktivitas saat aku sekolah dulu.. dimana rasa kekeluargaan dan solidaritas itu muncul diantara semuanya dan itulah yang aku inginkan .

tuhann..
tolong aku..
kasih aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan itu sekali lagi disini..
aku sudah sangat merasa nyaman bersama mereka, aku seperti menemukan keluarga baru. mereka bener bener baik dan sangat baik...
aku memang baru sekali berkumpul dengannya namun aku bisa merasakan ada kehangatan didalamnya.
dan aku bsia merasakan chemistry itu.

tuhan..
aku sayang mereka, izinkanlah mereka untuk menjadi bagian dari hidupku. untuk saat ini dan seterusnya..
sebab aku akan terus ada disana, dan aku akan memberikan kontribusi serta kinerja yang bisa menghasilkan karya karya yang dapat membawa kemajuan besar untuk ukm sneibudaya.

amin..