Jumat, 01 November 2013

Hiking ke Pulau Sempu & Gunung Bromo Malang

hai, selamat subuh menjelang pagi. hari ini adalah tepat 11 hari setelah kepulanganku dari Malang. yeah.. Malang untuk yang kedua kalinya. namun sepanjang perjalanan hidupku, ini adalah perjalanan paling keren yang pernah aku lakukan. yah, tentunya bersama mereka. teman berpetualangku yang sangat aku banggakan. Freddy, Dio, Lingga, Raka. dan ditambah dengan Krisna dan Nia.


yapsssss inilah kita :))))))) gue rasa ngga perlu dikenalin lagi ya orang orang nya, scara udah pernah gue ceritain kan ttg mereka di trip sebelum nya yaitu pulau pari....... eh salah... pulau tidung maksudnya ~
iyaaa jadi gituuu ini adalah perjalanan kedua gue bersama mereka, dan di ketuai oleh freddy tentunya. iyalah, siapa lagi kalo bukan freddy yang ngurusin kita kita.
nah sebelum gue menceritakan semuanya, biarkan gue memutar otak untuk berflashback ria sejenak untuk mengingat ingat kejadian kejadian yang gilaaa sepanjang perjalanan ini. dan sebelumnya gue minta maaf banget nihh sodara sodara.. gue ngantuk banget jadi gue udahin dulu yaa besok siang gue lanjutin lagi. oke readers. makasih udah mau nyempetin baca. tunggu aja kelanjutannya yaaaaaaaa beberapa jam lagi. okeee yeahhhh Inilah sebuah kisah perjalanan 5 pria dan 2 wanita ke Pulau Sempu . yang terkenal dengan ke eksotisan pantai nya dan Gunung Bromo ~
byeeeee sampe ketemu nanti siang yaaaa jangan bosen bosen mampir kesini... udah dulu yaaaaaaa , penulis juga manusia, punya rasa letih dan lelah. jadi mau istirahat dulu, kali aja abis ini mimpiin perjalanan kesana selama 4 hari jadikan maish ingettttt apa yang harus ditulis. oke kayaknya kelamaan nih, keburu mati nih orang nya, eeeehh salah, laptop nya maksudnya, dadaaaaaaaaa