Kamis, 19 Januari 2017

3 HAL YANG MEMBUAT SAYA HISTERIS #10DaysKF #WritingChallenge @KampusFiksi 18-27 Januari 2017


Day-2 for answer the question number Two.


HISTERIS ? Apasih HISTERIS ?
Sebelum saya masuk ke hal-hal yang membuat saya histeris, ada baiknya saya menjelaskan apa itu HISTERIS meurut versi saya sendiri.
Bagi saya, HISTERIS adalah suatu rasa. Rasa ketika apa yang kita lihat, atau kita dengar, atau bahkan kita rasakan itu diluar dari dugaan kita. Sehingga menimbulkan adanya perasaan yang mendorong kita untuk kaget sampai berteriak. 
Nah, 3 hal yang kemungkinan besar membuat saya HISTERIS yaitu :
1. Melihat Hal Yang Menakutkan
Ketika saya melihat hal yang menakutkan, tentu itu hal ada diluar dugaan saya. Kemudian membuat saya panik dan bahkan berteriak.
2. Bertemu dengan Artis Idolaa
Bertemu dengan Artis Idolaa juga bisa menjadi salah satu hal yang menimbulkan HISTERIS, karena terlalu bahagia dengan kenyataan yang ada dihadapan kita. Membuat kita teriak-teriak saking terlalu bahagia.
3. Mendengar Kabar Buruk
Mendengar kabar buruk juga menjadi salah satu penyebab timbulnya HISTERIS, karena kenyataan bertolak belakang dengan apa yang kita rasakan dan fikirkan. Kemudian membuat kita tidak bisa terima yang akhirnya diikutkan dengan teriakan.

Yaps, mungkin tiga hal itulah yang dapat membuat saya HISTERIS. Tulisan ini saya tulis untuk menjawab pertanyaan nomor 2 dalam #10DaysKF #WritingChallenge @KampusFiksi 18-27 Januari 2017