Kamis, 26 September 2013

Terimakasih keluarga senibudaya stei {}

Selamat malam.. selamat datang kembali di tulisanku kali ini..
Malam ini aku mau menceritakan tentang hari itu.. yahhh hari senin 23 eptember 2013.
Hari itu adalah hari senin.. tepatnya tanggal 23 september 2013. Dan hari itu umurku tepat berusia 18tahun.. terimakasih tuhan..

Sejujurnya aku sangat sedih karena dihari ku ini, aku tak bisa merayakan bersama teman teman seperjuanganku, karena skarang konteksnya kan mereka udah sibuk dengan dunia barunya masing masing, begitupun juga denganku.
Ditambah lagi. ,malam itu , malam senin.. aku bertengkar hebat dengan orangtua ku. Lebih tepatnya aku disidang dan di marahi abis abisan. Aku sangat kesal.. aku menangis.. aku menangis sejadi jadinya karna hanya itu yang bisa aku lakukan ketika ayah ataupun mamah memarahiku. Aku tak pernah berani untuk melawannya.. namun saat itu mereka sudah benar benar membuat hati ini begitu sakit.. sangat sakit..

Mereka selalu memaksakan kehendak mereka tanpa memikirkan pendapatku. Sehingga aku tak pernah sejalan dengan cara pikirnya. Aku sudah besar, aku berhak menentukan kemana jalan hidupku. Aku lelah.. aku sangat lelah ada di posisi ini.. aku capek diatur atur terus.. mereka tak pernah sekalipun mengerti aku.
Malam itu hati aku bener bener sakit. Aku merasa sudah tak ada gunanya lagi aku hidup. Aku sangat merasa sepi dan merasa tak ada satupun orang yang bisa melindungiku. Aku anak pertama.. dan sejujurnya aku sangat merindukan kehadiran seorang kakak/abang yang bisa menjaga ku atau sekedar menjadi teman curhatku. Namun realitasnya aku tak bisa memilikinya.

Sejujurnya aku sangat merasa sepi.. dan sangat kesepian.. namun aku tak pernah menunjukan demikian, karena tuhan maha adil.. aku mempunyai banyak teman yang sayang dan sangat peduli terhadapku. Aku sangat bersyukur degan kehidupan yang ku miliki.
Akhirnya jam 00 pun tiba.. kulihat sudah ada beberapa teman teman ku memberi ucapan via sms. Dan orang pertama yang mengucapkan ialah Freddy Tanzil,  teman ku yang super duper baik dan care dan nggak kalah kece sama yang lain.
Lalu disusul sama abang sadan, dan ega teman baikku. Hingga mulai mengalir lah ucapan ucapan via twitter dan facebook. Dan yang paling berkesan saat itu adalah ucapan dari kak yudi.. alias kak hordeng. Soalnya kak hordeng ngucapin nya lucuu ajaaa, pake bahasa Italy. Dan dia nggak mau ngasih tau artinya, ngaco kan wkwk.

Aku seneng banget karna hampir sebagian besar teman temanku masih ingat dengan hari ulang tahunku. Namun aku sedikit kecewa karna sahabat sahabatku malah tak ada satupun yang ngucapin. Bahkan hafid pun nggak ngucapin. -_-
Sampe akhirnya aku bangun pagiiiii terus aku ngambil kue yang sengaja aku pesen buat organisasi organisasi ku diluar. Terus aku anter pagipagi kesana. Ketika semuanya udah dianter, aku pun langsung bergegas pergi ke kempus karna hari ini aku harus latihan padus di secret sb. Aku pun langsung menuju kesana,, dengan membawa satu kue blackforest yang lumayan berat. Karna itu buat anak anak sb. Terus sampe sanaaaaaa malah ngga ada orang. Uuuhhh…
Sampe akhirnya sore itu aku harus masuk kelas di kampus c, aku sama ulfa pun berangkat bareng kesana nya,,
Nah ternyata ngga ada dosen nya aaaaaa… akhirnya aku sama temen temen sekelas pun langsung ke warbrang buat nongkrong bareng dan karna hari itu hari aku  jadi mereka pada minta jajaaaannn .. akhirnya habislah uang ku wkwk but nggak papa.. aku seneng karena mereka pun masih care dan semuanya ngucapin selamat . Padahal mereka masih temen baru Terus krn kak angel tadi nitip pesen kalo aku sma ulfa harus ke secret sb lagi, aku langsung kesana..

Disitu aku nggak mikir apa apa karena konteksnya aku lagi capek bgt dan kesel juga karena sampe jam 10malem masih belum ada ucapan dari sahabat sahabatku. 
Sampe akhirnya di garmak aku di panggil kak angel dan kak clara.. aku diminta buat ngejelasin konsep untuk dekorasi ulang tahun sb.  Kak clara jutek bgt, aku jadi rada  nggak enak ngejelasinnya. Tapi aku tetep positif thinking, aku inget banget kata senior paskib aku, se galak apapun senior,  kita harus tetep senyum sama senior. Dan aku tetep ngejelasin baik baik konsep aku, sampe akhirnya kak clara marah marah mulu, sebenernya aku pusing banget. Orang aku lagi capek, malah diomelin. Tapi karna aku masih ngehormatin mereka, aku tetap nerima segala perlakuannya. Bahkan mungkin saking mereka nggak sukanya sama konsepku, kak johan bahkan sampe ngebuang buku aku. Dan disitu aku langsung ngedown parah. Butir butir air mata ku berjatuhan karna aku merasa sangat tak dihargai , aku merasa konsep yang sudah aku buat bener bener nggak ada artinya. Mereka memarahiku. Mereka mengungkit ngungkit latar belakangku dibidang organisasi. Sejujurnya aku sangat merasa “jleb” di perlakukan seperti itu. Jujur ini pertama kalinya aku dijatuhkan oleh senior seniorku.
Sampe akhirnya ak udah nggak bisa menahan segala rasa sakit itu, aku langsung nangis kejer. Terus kak fasha langsung nyamperin aku dan nuntun aku ke secret, aku udah lemes bangte dan nggak bisa inget sama keadaan disekitarku. Yang aku inginkan saat itu Cuma pulang kerumah. Tapi kak fasha bawa aku ke sekret. Aku Cuma ngikutin dari belakang. Dengan mata tertutup jilbab karna aku masih dalam keadaan menangis.
Dan tiba tiba aku disuruh nengok kebelakang dan …….


TARAAAAAAAAAAAAAA!!! Aku nggak bisa menjelaskan keadaan saat itu karna mataku masih kunang kunang , namun aku bisa melihat ada beberapa kakak kakak senibudaya membawakan aku sekotak kue  dengan lilin nya dan saat itu juga di depanku sudah rame kakak kakak yang bermain music dengan lagu ‘selamat ulang tahun’ .. dan sumpah demi tuhan , aku sangat merasa terkejut dan sangat terharu, smape akhirnya air mata itu mengalir deras di pipiku. Namun itu bukan tangis kesedihan… itu tangis kebahagiaan,,
Aku sangat sangat merasa seperti orang paling bahagia pada saat itu..
Kak yuli yang bawain kue.. aku di tuntun ke dalem.. terus aku disuruh tiup lilin dengan posisi kak hordeng di tengah tengah. Nggak jelas banget yaa kak hordeng-_- wkwk.
Tapi sebelum tiup lilin, aku foto foto dulu sama keluarga senibudaya , aku seneng dan sangat bahagia banget malem itu.. habis foto foto aku langung make a wish..

Aku make a wish :

-       Semoga kekeluargaan ini terus berlanjut sampe kapanpun dan sampe  kapanpun aku ingin selalu menjadi bagian dari mereka, keluarga senibudaya stei
-       Semoga aku dan mereka semua yang ada disini buat aku, selalu diberi perlindungan dan kekuatan untuk menjalani dinamika kehidupan, untuk bisa lebih memajukan ukm senibudaya, dan mensukseskan seluruh acara yang diselenggarakan oleh sb.
-       Semoga aku kelak menjadi pribadi yang kuat dan tangguh dan mampu memberikan karya karya yang membawa kemajuan besar bagi organisasiku, nusa, bangsa, Negara, dan agama.

Lalu aku langsung tiup lilin …. Horeeeeeeeeeee
Aku sudah 18tahun sekarang..
Aku masih belum bisa berhenti nagis saat itu karna aku masih merasa terharu dengan segala yang mereka berikan untukku. aku sangat bangga dan sangat menghargai serta berterimakasih kepada mereka smua .. keluarga baruku. .

Ini pertama kalinya aku merasakan kekeluargaan yang begitu kental. Dan se
ketika beban, kekecewaan, dan kekesalan karna tak ada  ucapan dari sahabatku pun hilang. Kini yang ada di pikiran ku hanyalah rasa syukur dan terimakasih yang berlimpah kepada seluruh keluarga senibudaya.
Terimakasih tuhan… masih memberikan aku kesempatan untuk merasakan kekeluargaan itu.. bersama mereka.. yang kucintai,,
Yah.. aku sangat mencintai dan sangat menyayangi mereka seperti aku mencintai keluargaku.
Terimakasih keluarga senibudaya stei, aku bangga menjadi bagian dari kalian.

Waktu sudah menunjukkan pukul 11malam. Kampus pun segera ditutup, namun aku masih asik ngobrol dengan kak hordeng dan kak nanda di garmak. Terus aku bantuin kek tyo bentar buat bersihin sekret, setelah itu aku dan mereka pun moving ke kar kar.
Di karkar, aku merasa sangat tenang, sebab aku bisa melihat langit langsung, aku ngobrol ngobrol sambil bercanda dengan mereka.. kak hordeng,, kak yuli,, kak jali,, kak agnes, bang andor, kak tyo, kakwira,, kak daus,, sedangkan yang lain sudah pulang duluan. Kalo kak fasha lagi nganterin kak angel pulang. Kami bercanda dan saat itupun aku sadar betapa nyaman nya aku ketika bersama mereka.. mereka sudah kuanggap seperti keluarga ku.  Dn aku sadar, aku udah nggak ksepian lagi.. setidaknya ketika aku bersama mereka.

Hingga waktu menunjukkan pukul 1 malam, mereka menyuruhku untuk pulang kerumah , aku tau niat mereka baik karna waktu suddah larut malam. Akun pun mengiyakan, aku pulang dianter kak tyo,  akhirnya 10mnt aku sampe  rumah. Dan aku  sangat merasa puas untuk hari ini.. karna aku memiliki mereka dikehidupanku ini..
Terimakasih tuhan.. terimakasih keluarga baruku, senibudaya stei…..
Aku sayang kalian semua :”))) I love youuuuuuuuuuuuuuu


Minggu, 22 September 2013

dan hari itupun tiba :")

hari ini adalah hari ulang tahun ku, tepat yang ke 18. tanda nya aku bukan lagi seorang anak anak, karna lebih tepatnya aku sekarang sudah menjadi seorang mahasiswi.
terimakasih Tuhan :") Engkau masih memberikan ku kesempatan untuk merasakan nikmat dan pahitnya kehidupan selama 18tahun ini. dan berarti sisa umurku berkurang :")
 

aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan. banyak sekali kekhilafan yang telah aku lakukan, dan dihari ulang tahun ku ini, aku ingin mengevaluasi segala perbuatan dan kekhilafan ku selama ini. agar aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

aku mungkin hanyalah seorang anak yang bisa dibilang masih labil, namun aku tak pernah ragu dalam mencintaiMu ya Tuhan. sebab Engkau pun selalu ku ingat dalam setiap waktu, doa, bahkan langkahku.
untuk itu ampunilah segala dosa dan kekhilafan ku ya Tuhan. aku mencintaimu sebenar benar aku cinta dalam doa, dalam ucapan, dalam setiap langkahku.

dihari ku ini, juga ingin mengucapkan segala puji dan syukur ku kepadaMu ya Allah ya Tuhanku,
sebab Engkau begitu baik kepadaku. aku tau Engkau tak pernah tidur. aku tau Engkau selalu mengawasiku. aku tau Engkau selalu ada disisiku. terimakasih Tuhan atas segala limpahan nikmatt, rahmat, dan hidayahmu. aku bisa menjadi seseorang yang kuatm tegar, cerdas, dan selalu ingat kepadaMu.

terimakasih karna Engkau telah memberiku banyak kelebihan yang tak dimiliki orang lain hingga aku pun bisa menggunakan potensi ku dengan baik. terimakasih telah memberiku nikmat sahat walafiat sehingga aku bisa terus kuat dalam melaksanakan tugas tugas yang adadalam kehidupanku. terimakasih telah menghadirkan orang orang baik yang selalu sayang dan peduli terhadapku. terimakasih telah memberikan ku banyak sahabat dan rekan rekan yang selalu mendukung dan menyemangatiku. terimakasih telah memberikan ku orang tua yang telah melahirkan serta merawatku hingga aku sebesar ini. maafkanlah diri ini apabila aku pernah melukai hatinya.


harapankuuuu ,aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagiiii meskipun kini aku harus menjalani hidupku sendiri,,, karna sekarang ayah dan mamah udha nggak support aku lagi :") jaid aku harus bisa sendiri dan mandiri. kuatin aku ya Allah..
aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna bagi nusa, bangsa, negara, dan agama. aku ingin memberikan karya karya yang bisa membawa kemajuan besar untuk bangsa dan agama ku..
semoga ini menjadi langkah awal ku untuk bisa mewujudkannya.

selamat hari ulang tahuuuunnn yang ke 18 kichaaaaannnn :") perjuangan memang sulit, tapi yakinlah selalu ada pelangi setelah hujan.

Jumat, 20 September 2013

Ich Liebe Dich

Selamat pagiiiiiiiiiii dunia.. begitulah yang kukatakan . aku membuka mataku dipagi harii , wah sudah jam sebelas siang ternyata. entah ini jam nya yang kecepetan tau aku yang kesiangan.
aku pun bergegas mengambil handphone ku dan disitu terpampang reminder "ben berangkat ke yogyakarta".
alamaaaaakkk aku harus segera mandi dan berangkat ke stasiun kereta pasar senen. dimana aku harus mengantar seseorang yang sangat berarti bagiku ke tempat dimana dia harus menuntut ilmu sekarang.
namunm siapakah dia? pacar? ohhh tidakkkkkkk. setidaknya belum .. hihiii berarti masih ada harapan.
yapp dia hanya sebatas teman ku saja, teman bertukar pikirtan lah. kami juga bukan teman satu sekolah, hanya saja kami samasama mengikuti satu organisasi yang sama.
aku pun segera mandiii dan berangkat ke stasiun, aku membawa sebuah binder berdesain AC Milan sesuai klub sepak bola kesukaannya ,

"haiiiiiiiiiiiiiiii ben . lama yaa? sorryyyy gue kesiangan" - ucapku smabil berjabat tangan
"halahhhh bad habit lo dari dulu gak ilang ilang. untung gue duah kebal sama ngaretsitisme lo" - jawab ben sambil mengacak ngacak jilbab ku
" ihhhhhhhhhhhh ben kebiasaan banget sih jangan ngacak ngacak dong, kan jadi berantakan. " - jawabku kesal
"iyadehhh nonaaaaaaaa bawel " - sambil tersenyum kepadaku,

dan lagilagiiiii aku selalu tersepona oleh senyum maut nya itu, eh salah, terpesona maksudnya. yaah aku sangat sangat merasa seperti terhipnotis setiap melihat senyumnya, dia memang bukan dikategorikan orang terganteng, namun jika ada kategori senyum termanis. aku akan memasukannya ke peringkat satu .





nanti aja deh gue lanjutin ya wkwk ada urusan bentar. byee readers

Minggu, 15 September 2013

entahhhhlah~

walau aku senyum bukan berarti aku selalu bahagia dalam hari.. ada yang tak ada dihati ini, di jiwa ini.. hampaaaaaaaa ~~

ku bertemu sang adam di simpang hidupku, mungkin akan ada cerita cinta. namun ada saja cobaan hidup, seakan aku hina..


Kamis, 12 September 2013

Difficult Choice ~

akuuuu pulaaaaaaaaaaaaanggggg ~ tanpa dendam ........................

malem ini flat bangetttt hiiiihhhhh gue baru sampe rumah, tadi dosennya ngajarnya gaenak bangte sampe sampe 10permen abis gue makanin buat nahan ngantukk., dan setelah jam kuliah selesai, gue pun langsung cussssssssssss menuju sekre sb tercinta ~ ahahaha

dan sesampainya disana.. ternyata abang adan udah nyuruh balik, daripada gue di tinggal lagi kayak kemaren malem, entar gue gak ada barengan pulang.. jadi gue ikut aja pulang sama abaaaaang ~
meskipun sebenernya berat banget melangkahkan kaki keluar wkwkw lebeh banget . yaaa tapi emang gituuu tauuukkk . gue udha pewe banget siiiih abisnya serasa menemukan rumah kedua akakak

terusssss gue langsung otewe balikkkk, eh tapi gue nggak balik kerumah, gue ada janji mau ketemu freddy di warnetnya buat ngomongin masalah backpacker ke bromo bulan depan.. akhirnya abang cuma nganterin sampe ganek. dan setelah ngobrol lama sama freddy, gue langsung bergegas untuk pulang . 

dan gue beruntung bangt wkwk punya temen temen yang selalu care sama gue, soalnya gue juga care sama mereka wkwkw. yapssssss untung freddy mau nganterin pulang, awalnya gue cuma minta anter sampe rivoly, soalnya kasian dia lagi gaenak badan gue takut kenapa napa. tapi malah dianter sampe rumah. yaudaaaahhh alhamdulillah ajalah yaaaa hehe

sampen rumah gue langsung mandi terus buka laptop tercinta ini buat online sambil makan sate ayam dan menyeruput jus alpukat ~  heeeeemmmm..

sambil memutar otak , lo gatau kan ? sehaian ini bahkan dari kemaren malem sampe detik ini gue masih mikirin sesuatu yang sama..

mungkin sekilas gue bisa dibilang lagi LABIL, tapi jujur baru kali ini gue ngerasain hal ini.. bener bener susah buat ngambil keputusan .

kenapaaaa??? 

yapssssss.. jadi besok tuh ada acara jambore stei, dan gue udah terlanjur daftar karna awalnya gue emang semangat banget kalo ikut ikut kegiatan yang kayak gitu...

tapi masa tiba tiba jadi malesssss dan magerrbangetttt aaaaaaaaa gatau gatau gatau kiki bingung bangeeet :((((

soalnya tuh besok ada latihan seni budaya, lagipula sabtu juga pasti kita latihan atau mungkin sekedar ngumpul sama anak anak senibudaya dan gue gamau melewatkan moment ituuuuuuuuuuuuu... 


tapi udha terlanjur daftar jambore . sebenernya sih gue bisa aja ngundurin diri, gapapa sih kalo uangnya angus juga . gue gak terlalu permasalahin. tapi masalahnya tuh gue gaenak bilang sm panitia nya -_- gue gamau dibilang nggak konsisten , gua gamau -_- tapi kalo dari hati sih jujur gue lebih milih buat ngumpul sama anak anak sb dibanding ikut jambore....... makanya gue sampe skarang belum bisa memutuskan mana yang akan gue pilih. bahkan gue aja belum packing barang barang dan belum siapin semua perlengkapannya . aaaaaaaaahhh sumpah gue bingung bangt!!!!!!

gue gamungkin curhat sama mamah atau ayahm, karna mereka tau nya gue ikut jambore.. gue juga gamungkin curhat sama temen lama karna mereka ngga tau apa apa ttg urusan ini...... dan seperti biasa........ cuma blog ini yang selalu setia menampung tulisan dan keluh kesah gue.. makasih yaaaaaaaaa hihiiiiiiiiiii


dan gue ngga tau deh pokoknya apapun yang terjadi besok, semoga itu keputusan yang terbaik. bissmillah

Rabu, 11 September 2013

Seni Budaya. Disanalah tempat ku akan berkarya

Aku hanyalah seseorang yang sedang mencari jati diri .. serta mencari eksistensi..
dimanakah aku seharusnya berada ?
Seperti yang telah ku katakan, setelah berpisah dengan sekolah lama ku serta organisasi organisasi ku yang lama, aku merasa hampa.. hampa tak bermakna.. sepi.. seperti tak ada tanda tanda kehidupan. sampai sampai orangtua ku bilang bahwa aku dan organisasi  bagaikan dua unsur yang tak dapat terpisahkan. yahhh memang sebenarnya begitu. aku sendiri menyadarinya. aku memang sudah sangat mencintai organisasi. dan aku sangat ingin menjadi pemimpin dalam setiap hal yang ku tekuni.
ketika aku berorganisasi, hidup aku akan merasa lebih hidup. sebab aku bisa belajar.. belajar tentang apapun.

dan aku pikir, kehidupanku telah berubah. yah memang realitasnya sudah berubah, kini aku bukanlah seorang anak sma berumur 16 tahun yang suka nangis karna putus cinta wkwkw . tapi sekarang aku adalah seorang mahasiswa yang mungkin akan menghasilkan suatu karya dan karya itu akan selalu di ingat oleh orang lain sepeninggalanku nanti.

and finally ........... I'VE FOUND IT !!!

aku telah menemukannya.. yeahhh.. aku menemukan tempat dimana seharusnya aku berada. dari sekian banyak organisasi yang ada di kampus baruku, hanya ada 5 organisasi yang sangat menarik perhatianku.
pertama Sakuntla.. lalu Radio.. lalu Senat.. lalu bulu tangkis.. dan yang terakhir..... namun akan selalu jadi yang pertama, yaitu Seni Budaya..

Sekarang aku sudah jadi bagian dari kaluarga seni budaya stei. dan aku bangga berada didalamnya.
aku tak perduli apapun kata orang mengenai organisasi seni budaya dikampus ku ini. yang aku inginkan hanyalah belajar.. belajar berorganisasi dan mengembangkan minat bakatku di bidang seni serta menemukan keluarga baru yang akan selalu jadi bagian dari hidupku.

dan hari ini adalah pertemuan pertama bersama teman teman dan kakak kakak seni budaya, dan aku sangat sangat merasa terhormat bisa bergabung didalamnya.
dari rumah aku sudah sangat bersemangat berangkat menuju kampus karna agenda nya jam 10 aku harus kumpul bersama mereka. dan sesampainya disana..........



aku bener bener ... gimana yaaaaa???

baru beberapa menit duduk di sekretariatnya aku sudah merasa sangat nyaman.. aku merasakan betul kekeluargaannya.. dan sangat ingin menjadi bagian darin mereka. aku ingin menjadikan mereka keluarga keduaku, dimana memang relitasnya aku lebih nyaman bersama orang ornag diluar ketimbang keluargaku sendiri.

sejujurnya aku tak pernah merasa nyaman di rumah, aku anak pertama , dan aku sangat dituntut untuk lebih dewasa. namun aku juga tak dapat memungkiri perasaanku. aku juga butuh seseorang yang bisa melindungiku, dan menjadi teman dalam suka dukaku. dikala aku membutuhkan sandaran untuk sekedar melepas keluh kesahku,

namun siapa? ayah ? ayah memang seseorang yang terpenting dlm hidupku, ayah selalu lindungin aku, ayah selalu berusaha buat memenuhin semua apa yang aku mau, tapi juga tak menutup kemungkinan, ayah sering banget marahin aku karna menurut ayah aku susah diatur, aku jarang meluangkan waktu untuk keluarga, aku lebih mementingkan ornag lain daripada keluarga dirumah, itu menurut ayah,.
ayah selalu negatif tentang aku, begitupun mamah. padahal aku tak bermaksud seperti itu, hanya aja aku lebih nyaman ketika aku berada diluar sana karna aku bisa mengekspresikan diriku sesuai kepribadianku.

makanya aku tak pernah dekat dengan ayah ataupun mamah. aku lebih memilih tinggal bersama umi di sini ketimbang bersama ayah dan mamah disana meskipun jika aku ikut mereka, aku bisa mendapatkan apapun yang aku inginkan. namun aku tak butuh itu semua, buat ku materi tidak terlalu penting. yang aku butuhkan hanyalah perhatian dan kasih sayang dimana aku bisa merasa nyaman,. dan cuma diluar saat bersama teman teman aku bisa mendapatkannya,


temen temen selalu ngertiin aku, selalu tau tentang aku, seluk beluk aku, karna aku memang lebih terbukan sama mereka. tapi skarang udah beda  T.T . sekarang aku harus cari temen baru lagi, tapi aku tak akan melupakan teman teman serta sahabat ku yang selama ini selalu setia menjadi bagian dari hidupku,.

dan aku sangat berharap, aku bisa merasakannya disini.. di senibudaya ini..
ketika pertama kali melihat mereka, aku seperti melihat gambaran aktivitas saat aku sekolah dulu.. dimana rasa kekeluargaan dan solidaritas itu muncul diantara semuanya dan itulah yang aku inginkan .

tuhann..
tolong aku..
kasih aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan itu sekali lagi disini..
aku sudah sangat merasa nyaman bersama mereka, aku seperti menemukan keluarga baru. mereka bener bener baik dan sangat baik...
aku memang baru sekali berkumpul dengannya namun aku bisa merasakan ada kehangatan didalamnya.
dan aku bsia merasakan chemistry itu.

tuhan..
aku sayang mereka, izinkanlah mereka untuk menjadi bagian dari hidupku. untuk saat ini dan seterusnya..
sebab aku akan terus ada disana, dan aku akan memberikan kontribusi serta kinerja yang bisa menghasilkan karya karya yang dapat membawa kemajuan besar untuk ukm sneibudaya.

amin..




Senin, 09 September 2013

Selamat Datang Dunia Baru ku :)

hari ini adalah hari........................ senin.. tepatnya tanggal 9 september 2013.. dan hari ini adalah hari pertamaku masuk kuliah . hihiiiiiiiiiii *norak banget yaaa

aku baru saja menyelesaikan kegiatan PPMB dihari sabtu kemarin dan kegiatan Ormasis Exhibition di hari minggunya . sungguh aku senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar STEI (sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia) .

baru hari pertama aku sudah punya banyak teman. mungkin karna memang aku adalah seseorang yang mudah sekali bergaul dengan orang lain. yapp.. sebab aku tidak pernah pilih pilih dalam berteman , aku selalu welcome :)) dan siap berteman dalam suka maupun duka. tak perduli siapa dia dan seperti apa bentuknya , kwk yang jelas ketika aku sudah merasa nyaman dengan seseorang (teman) aku pasti akan selalu jadi teman yang lebih baik untuk nya. aku juga tak pernah membedak bedakan teman , mau dari mana pun asalnya, mau dia nggak sekolah, mau dia nggak pinter, nggak cakep, nyebelin. aku nggak peduli.. yang aku lihat adalah ketulusan nya dalam berteman seperti aku yang selalu berusaha mencintai teman teman yang ku kenal.

yeahhhh ... aku sangat menyayangi semua orang yang ada dalam kehidupanku.. bahkan mereka menempati urutan ke 4 dalam kehidupanku. yang pertama Allah dan Rasulullah, yang kedua Mama dan ayah, yang ketiga para sahabatku, yang ke empat teman temanku, yang kelima pacarku. oh tidakkkk.. tapi saat ini aku sedang tidak berpacaran, semenjak kejadian beberapa bula itu aku merasa trauma :"))))

oke kembali ke topik pembahasan.
aku sangat senan bisa berkenalan dengan teman teman dan kakak kakak yang sangat baik , mereka semua asik sekaliiiiiiiiii dan aku merasa sepertinya aku mulai bisa menerima kehidupan baru ini.

setelah sekian lama aku harus berpisah dengan teman teman seperjuangan ku di kelas 3ak3.. atau biasa kusebut family og giraldy..
kelas yang paling istimewa yang pernah aku tempati.. satu satunya kelas yang isinya orang orang sarap dan ngaco ngaco semua dimana aku ditunjuk mereka sebagai ketua yang paling ngaco wkwkwk aneh kan ? padahal aku ini awalnya sangat kalem ..ceileeeeh enggak sih nggak kalem kalem bangte, tapi emang sebenernya aku biasa ajaaa tapi semenjak masuk 3ak3 gatau kenapa aku dibuat gila oleh mereka . setiap hari selalu ada kegokilan yang kami buat bersama. aku rindu sekali.. aku rindu masa masa itu.,.

tanpa mereka hari hari ku hampa.. hampa tak bermakna.. sebab mereka semua matahari ku :"))

cuma mereka yang bisa buat aku nyaman, cuma mereka yang selalu bisa nerima semua kegilaan ku, cuma mereka yang selalu memuat aku tertawa ketika aku menangis dikelas, dan cuma mereka yang panggil aku "ketua ngaco".. "si tukang makan" "tukang tidur dikelas" .. "si tembem" dan lain lain..

aku sangat bangga dengan panggilan itu, karna itu sebuah panggilan kehormatan bagiku. heheeee

aku sangat mencintai SMKN 14 .. disana lah aku menuntut ilmu.. disanalah aku di bimbing hingga aku menjadi seperti ini..

masuk sekolah bertaraf internasional dan menjadi ketua kelas dikelas X AK 2, lalu menjadi Seksi Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur  di OSIS SMK N 14 , dengan melewati beberapa proses seleksi yang agak rumit.. sampai akhirnya akuuu bisa memberikan kinerja ku di osis, lalu aku juga bagian dari Paskibra SMKN 14.. hari demi hari kulewati dengan berorganisasi.. aku memanajemen waktu ku dengan baik , dimana aku memfokuskan selama dikelas untuk fokus belajar dan diluar unuk organisasi..
aku bisa :))) sampai akhirnya aku kelas XI, berkat dukungan teman teman, adik adik kelas dan kakak kelas juga guru guru ku, aku terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS SMKN 14 mendampingi sang ketua , Nobi Irsaddul , teman baikku. aku memimpin mereka... teman teman dan adikku.. aku berusaha menjadi pemimpin yang baik untuk mereka.. aku melaksanakan tugas tugas ku dengan baik dan bertanggung jawab.. LDKS, MOS, Pensi, dlll ~ sampai akhirnya aku jadi wakil ketua pelaksana LDKS di Purwakarta, dan jadi Ketua Pelaksana Pentas Seni SMKN 14  dengan tema AMAZING OF KABAYN (kabayan itu artinya kreasi budaya dan kesenian) dan yang paling aku banggakan adalah aku di beri gelar kakak kelas terbaik oleh adik adik osis ku:))
 aku juga sempat ditunjuk menjadi wakil ketua paskibra, tapi aku menolak karna aku sudah punya jabatan menjadi wakil ketua osis..

tapi meskipun aku banyak kesibukan, aku selalu berusaha memanaemen nya dengan baik,


dan itu semua adalah kenangan terindah yang pernah aku miliki :")))



aku sangat merindukan itu semua, sangat dan sangat rindu..

namun kini semua telah berbeda. aku sudah lulus.,. lulus dengann nilai yang cukup memuaskan..
dan sekarang aku aalah bagian dari keluarga STEI, aku sangat senang namun aku bingung apakah aku bisa merasakan semua itu di sini??? apakah disini aku bisa mendapati lagi kenangan seperti aku ketika masih sekolah  ??? disini nggak ada osis.. nggak ada paskibra,,, tapi aku ikut Seni Budaya :))) menurutku seni budaya lah yang paling bagus dan menarik perhatianku, disamping itu, basic ku memang di bidang itu.. minat bakatku dibidang itu... dan aku janjiiiiii aku akan fokus dan konsisten dengan organisasi yang aku ikuti sekarang :))) sebab seni dan budaya adalah dua unsur yang berbeda namun keduanya salinng terkait dan keduanya ada di dalam jiwa ini :))) bagitu juga dengan Sakuntala.. aku juga mengikuti sakuntala atau pecinta alam sesuai kepribadian ku yang juga sangat mencintai alam ini... terutama indonesia...

dan aku akan buktikan, bahwa aku..
aku mampu memberikan kontribusi dan karya karya kuyang akan membawa kemajuan besar untuk organisasi.

Rabu, 04 September 2013

sampai jumpa lagi :")

tak akaaaaannn terganti sebuah rasa yang telah tercipta ~

hari ini tepatnya tanggal 2 september 2013..
aku membuka mataku di pagi hari .. "aaaaaahhh sudah siang ternyata"
aku bergegas untuk mengambil dompetku, sebab disana terpampang beberapa fotonya yang selalu kuselipkan di dalam dompetku.
" selamat pagi, hari ini kamu akan berangkat ke malang dan melanjutkan study mu selama kuurang lebih 4 tahun disana :") " -- ucapku pada diri sendiri yang kuarahkan ke fotonya.

yaahh memang itu ritual yang biasa aku lakukan , melihat fotonya dan berkata pada diri sendiri ..
mungkin sekilas aku mirip seperti orang gila, namun memang beginilah kenyataannya.

baiklah, sebelum aku memulai cerita, aku mau bilang kalau akuuu sangat sangat sangat merindukannya.
 ohh tidak!!!!!! ini lebay . dan terlalu lebay. aku hanya merasa sedikit kehilangan seseorang yang selama ini selalu mendiami tempat di dalam hati ini *loh ? emangnya muat ? duhh kok ngaco ..

jadi begini..
aku ingin menceritakan tentang seseorang yang pernah kuceritakan pada postingan sebelumnya yang berjudul "iam your secret admirer" .
yeahhh memang hanya dia ..

hari ini adalah hari dimana dia harus berangkat ke Malang. atau bagian timurnya pulau jawa.
ngapain ??? yaaa kuliahlahh masa jualan bakso.
iyaaa jadi gituuu , dia berhasil lolos di ilmu hukum universitas brawijaya , malang . dan aku sangat bangga terhadapnya.
 hari ini juga H-12 ulang tahunnya, yang jatuh pada tanggal 14 september,

awalnya aku berencana untuk memberikannya sebuah kado untuk hadiah ulang tahunnya yang rencananya akan kuberikan hari ini di stasiun sebelum si thomas (kereta)  membawanya ke malang. namun karna ada sedikit hambatan, alias barang yang kupesan untuknya ternyata belum jadi, masih proses pembuatan. jadi aku tak bisa memberikannya hari ini , padahal jika aku berikan hari ini kan sekaligus ini pertemuan terakhir ku dengannya di jakarta. tapi kenyataannya berbeda di lapangan. aku sangat merasa kecewa sekaligus sedih.
aku merasa kehilangan dan sangat menyesal belum sempat bertemu dengannya, seseorang yang selama ini selalu jadi inspirasi ku dalam menjalani hidupku yang penuuh dengan segala aktivitas.

aku mencoba tegar  dan menerima kenyataan  ini, *duh lebay deh wkwk* aku mencoba untuk menenangkan diri ini namun aku tetap merasa sedikit kehilangan sosoknya.

bahkan aku pun benar" tak sempat untuk mengucapkan selamat jalan kepadanya .

aku hanya bisa berdoa semoga dia selalu dalam perlindungan Nya, agar selamat sampai tujuan dan semoga dia selalu ingat akan tujuan awal dan yang terpenting semoga dia sukses dlm kuliah dan karier nya agar dapat menghasilkan karya karya yang bisa membawa kemajuan yang besar untuk masyarakat dan negara. amin



Senin, 02 September 2013

HAPPY ANNIVERSARY persahabatan kita yang ke 4 tahun sahabatku tersayang :))

alhamdulillah, hari ini adalah resmi tahun ke empat berjalannya persahabatan ku dengan DDAFIKAT.
suka duka, canda tawa, semua jadi satu dalam kenangan manis yang selama empat tahun ini selalu menghiasi hari hari ku.

mereka semua adalah sahabat sahabat ku, orang orang yang sangat kusayangi dan kucintai.
mereka selalu membuatku tersenyum dikala duka dan sedih kurasa.
mereka selalu ada disaat aku membutuhkannya
mereka selalu mengerti bagaimana pun keadaanku,

aku sangat beruntung mempunyai mereka, mereka adalah harta terbesar yang kumiliki. mereka adalah sahabat sejati,
aku tak bisa membayangkan betapa tak berartinya hidupku tanpa mereka..

aku sangat membutuhkan dan sangat menyayangi mereka..

tuhan.. berikanlah kami kekuatan untuk menajdi dewasa.. untuk bisa mempertahankan persahabatan ini,,
agar kami bisa memberikan arti hidup satu sama lain.

HAPPY ANNIVERSARY YANG KE 4 TAHUN DDAFIKAT. I LOVE YOU SO MUCH !!!!