Rabu, 13 Desember 2017

Pria-Ku Berbeda

Pria ku bukanlah seseorang yang ramah seperti pria-pria lainnya. Bukan juga pria romantis seperti yang ada dalam drama-drama korea. Bahkan bukan juga pasangan yang memiliki sejuta perhatian seperti pasangan dari teman-temanku biasanya.

Dia adalah pria yang aneh. Bahkan sangat aneh. Dia akan selalu mendiamkanku saat berada ditempat-tempat umum. Bahkan menegurku saja tidak. So, jika kamu pernah merasakan bagaimana romantisnya diperhatikan oleh pacarmu, sayang sekali aku tak akan pernah merasakannya.

Dia adalah pria yang selalu bersikap acuh. Sekalipun aku sudah merasa 'lama' berjalan bersamanya. Tapi, mengharapkan suatu kisah yang romantis seperti yang teman-teman rasakan rasanya sangat mustahil bisa kurasakan.

Dia adalah pria yang selalu sibuk sendiri dengan dunianya. Bahkan, memikirkanku saja tidak. Dia akan lebih senang menghabiskan waktu dengan game kesukaannya tanpa memikirkan perutku yang mual lantaran hanya bisa menunggu.

Kalau lelah ini bagaikan tetesan air, mungkin saat ini aku sudah kebanjiran. Tapi megeluh rasanya juga tak akan ada gunanya. Karena dia juga tidak akan peka dengan apa yang kutulis dalam postingan ini. Yah, setidaknya aku sedikit lega bisa mencurahkan semuanya.

Mencurahkan bagaimana hati ini terlalu lelah seperti ini. So, kalau bukan cinta. Apalagi yang bisa membuat seseorang bertahan dalam pahitnya sebuah hubungan ?

Bahkan burung-burung yang berkicau pun pasti tau bagaimana sayangnya aku.
Sudahlah, aku lelah.......................................................................................................