Sabtu, 02 Juni 2012

my birthday ( 23 09 2011 )

Sebenernya
terlalu indah untuk di kenang .. hahahaa hari ini hari yang ku tunggu ,
bertambah satu tahun , usiaku bahagia langkahku .. hari ini aku tepat
berumur 16 tahun , hahaha . Seru banget hari ini aku pikir gak ada yg
spesial soalnya x ini gak bsa rayain brg bokap dan sahabat2 smp , udah
gtu imam , nobi , dwi , 3 sahabat aku itu gak bsa dtg juga :'( , eh
trnyata malah dapet kejutan spesial bgt dari kak stefany, kak melati,
kak michelle . .. Haha
Udah gitu , ada kejutan juga dari si zang sen , anna , arofah , haekal
, susmana , munita , rohman , hahaha aampe basah lepek, terus muka aku di olesin susu coklat.. Enak si
rasanya manis.. Hahaha
Ehhhh di siram lg pake air es ama arofah , udah gitu HP aku nya di
umpetin si zang sen , susah bgt lg ngedapetin nya . Mau pulang nih ,
eeeh ada aja yg iseng , kunci motor aku nya di umpetin juga , siapa
lagi kalo bukan zang sen pelakunya .. Hehehe.
Emang stres deh tuh anak pada , sukses bgt yaa ngerjain aku nya.. :-D
Tapi gapapa sih , seru dan berkesan bgt hari ini... Makasih yaa kakak2
dan ade2ku trsayang..
Dear : God
terimakasih ya allah , karna engkau masih memberikan aku kesempatan
untuk merasakan nikmat di hari ini ..
Ya Allah , jadikanlah aku anak yang sholeha , kuatkan iman ku , dan
tunjukan aku ke jalan yg lurus diusiaku yang kini sudah beranjak
dewasa.. Ya Allah , berikanlah aku kekuatan dalam menghadapi segala
cobaan.. Lindungilah aku,keluargaku,dan teman"ku dimanapun kami berada..
Ya Allah , sisa umurku berkurang setiap hari.. Dosa dosaku makin
bertambah Ya Illahi..
Ya Allah , terimakasih karna engkau telah memberikan ku kebahagian..
Dengan mengkaruniai aku banyak teman dan sahabat yang peduli dan
menyayangiku..
Hari ini sungguh indah ya Allah..
Terimakasih ya Allah.. Berilah mereka kebahagiaan seperti mereka membuatku tersenyum
bahagia..

Aku ..

ketika
aku tersenyum , bukan berarti aku
bahagia.. begitupun sebaliknya..

aku ngga tau apa yang kurasakan, aku bingung, aku sedih,

sudah berapa kali aku katakan, aku sangat merindukan kehidupan ku yang
dulu.. jauh sebelum ini, aku merindukan itu semua..
sekolah, persahabatan, keluarga yang dulu.. bukan sekarang..

aku ..

dulu aku ceria, aku bisa tertawa, aku kuat, aku tegar.. karna mereka..
yaa karna mereka semua selalu ada untukku, mereka selalu mendukungku,
mereka selalu membuat hari2 ku bermakna..

>mama dan ayah , mereka yang sangat kucintai, mama selalu bilang

kalau aku harus jadi wanita yang tegar , wanita yang kuat dalam keadaan
apapun..
ayah.. ayah selalu mengajarkanku utk jadi sepertinya, aku harus mandiri ,
bertanggung jawab , bijaksana dalam memimpin apapun.. yaa.. aku harus
jadi pemimpin..

>teman teman, sahabat.. mereka matahariku..

yah, mereka juga orang2 yang sangat kucintai.. tanpa mereka aku lemah,
lemah tak berdaya..
kau tau siapa? mereka adalah :
,teman2 dikelas 7-4
,bff 4 club
,d'namz community
,cumicumi
,classend 92
,d'dafikat
,dan semua teman2 di smp n 31..
ohya dan juga rizal fadhilah, yang kupanggil 'kutu', dia adalah..
sahabat terbaikku..
ya mereka.. adalah sahabat2 sejatiku, yang selalu mengerti aku,
menerimaku dalam keadaan apapun.. mereka menghiburku ketika aku sedih
atau terluka.. mereka selalu disampingku dan ada untukku ketika aku
butuh mereka..
percayalah, mereka benar2 teman sejati, bisa kau bayangkan kan gimana
sakitnya terpisah jarak dgn mereka.. ya itulah yang kurasakan..
percayalah teman, ketika aku membuat note ini, aku tak bisa menahan air
mata ku.. mengingat kenangan2 indah itu..
bersama mereka yang kucintai..

andai aku bisa memutar waktu, aku ingin kembali kemasa lalu, bersama

mereka yang kucintai.. yang membuat hidupku menjadi sempurna..

salam sayang teman, aku rindu kalian.. yang kuungkapkan dlm catatanku,

agar kalian tau .. aku akan slalu mencintai kalian sampai kapanpun..