my birthday ( 23 09 2011 )

Sebenernya
terlalu indah untuk di kenang .. hahahaa hari ini hari yang ku tunggu ,
bertambah satu tahun , usiaku bahagia langkahku .. hari ini aku tepat
berumur 16 tahun , hahaha . Seru banget hari ini aku pikir gak ada yg
spesial soalnya x ini gak bsa rayain brg bokap dan sahabat2 smp , udah
gtu imam , nobi , dwi , 3 sahabat aku itu gak bsa dtg juga :'( , eh
trnyata malah dapet kejutan spesial bgt dari kak stefany, kak melati,
kak michelle . .. Haha
Udah gitu , ada kejutan juga dari si zang sen , anna , arofah , haekal
, susmana , munita , rohman , hahaha aampe basah lepek, terus muka aku di olesin susu coklat.. Enak si
rasanya manis.. Hahaha
Ehhhh di siram lg pake air es ama arofah , udah gitu HP aku nya di
umpetin si zang sen , susah bgt lg ngedapetin nya . Mau pulang nih ,
eeeh ada aja yg iseng , kunci motor aku nya di umpetin juga , siapa
lagi kalo bukan zang sen pelakunya .. Hehehe.
Emang stres deh tuh anak pada , sukses bgt yaa ngerjain aku nya.. :-D
Tapi gapapa sih , seru dan berkesan bgt hari ini... Makasih yaa kakak2
dan ade2ku trsayang..
Dear : God
terimakasih ya allah , karna engkau masih memberikan aku kesempatan
untuk merasakan nikmat di hari ini ..
Ya Allah , jadikanlah aku anak yang sholeha , kuatkan iman ku , dan
tunjukan aku ke jalan yg lurus diusiaku yang kini sudah beranjak
dewasa.. Ya Allah , berikanlah aku kekuatan dalam menghadapi segala
cobaan.. Lindungilah aku,keluargaku,dan teman"ku dimanapun kami berada..
Ya Allah , sisa umurku berkurang setiap hari.. Dosa dosaku makin
bertambah Ya Illahi..
Ya Allah , terimakasih karna engkau telah memberikan ku kebahagian..
Dengan mengkaruniai aku banyak teman dan sahabat yang peduli dan
menyayangiku..
Hari ini sungguh indah ya Allah..
Terimakasih ya Allah.. Berilah mereka kebahagiaan seperti mereka membuatku tersenyum
bahagia..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic