Aku ..

ketika
aku tersenyum , bukan berarti aku
bahagia.. begitupun sebaliknya..

aku ngga tau apa yang kurasakan, aku bingung, aku sedih,

sudah berapa kali aku katakan, aku sangat merindukan kehidupan ku yang
dulu.. jauh sebelum ini, aku merindukan itu semua..
sekolah, persahabatan, keluarga yang dulu.. bukan sekarang..

aku ..

dulu aku ceria, aku bisa tertawa, aku kuat, aku tegar.. karna mereka..
yaa karna mereka semua selalu ada untukku, mereka selalu mendukungku,
mereka selalu membuat hari2 ku bermakna..

>mama dan ayah , mereka yang sangat kucintai, mama selalu bilang

kalau aku harus jadi wanita yang tegar , wanita yang kuat dalam keadaan
apapun..
ayah.. ayah selalu mengajarkanku utk jadi sepertinya, aku harus mandiri ,
bertanggung jawab , bijaksana dalam memimpin apapun.. yaa.. aku harus
jadi pemimpin..

>teman teman, sahabat.. mereka matahariku..

yah, mereka juga orang2 yang sangat kucintai.. tanpa mereka aku lemah,
lemah tak berdaya..
kau tau siapa? mereka adalah :
,teman2 dikelas 7-4
,bff 4 club
,d'namz community
,cumicumi
,classend 92
,d'dafikat
,dan semua teman2 di smp n 31..
ohya dan juga rizal fadhilah, yang kupanggil 'kutu', dia adalah..
sahabat terbaikku..
ya mereka.. adalah sahabat2 sejatiku, yang selalu mengerti aku,
menerimaku dalam keadaan apapun.. mereka menghiburku ketika aku sedih
atau terluka.. mereka selalu disampingku dan ada untukku ketika aku
butuh mereka..
percayalah, mereka benar2 teman sejati, bisa kau bayangkan kan gimana
sakitnya terpisah jarak dgn mereka.. ya itulah yang kurasakan..
percayalah teman, ketika aku membuat note ini, aku tak bisa menahan air
mata ku.. mengingat kenangan2 indah itu..
bersama mereka yang kucintai..

andai aku bisa memutar waktu, aku ingin kembali kemasa lalu, bersama

mereka yang kucintai.. yang membuat hidupku menjadi sempurna..

salam sayang teman, aku rindu kalian.. yang kuungkapkan dlm catatanku,

agar kalian tau .. aku akan slalu mencintai kalian sampai kapanpun..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic