Story of D'DAFIKAT 02-09-2009

Hai , jumpalagi sama gue . udah lamanih ngga nge blog,abis kemarin sibuk sih hehe . sibuk ujian nasional maksudnya. dan sekaranggue freeeeeeee !!!

oke, inti nya kali ini gue mau bernostalgia sebentar tentang kenangan gue bersama sahabat tersayang gue yang sejak masa SMP sampe sekarang masih tetep terljalin. dan kenalin, namanya D'DAFIKAT.
terbentuk sejak tanggal 2 September2009. itupun nggak sengaja terbentuk, kebetulan saat itu masih roman" tahun ajaran baru, kita baru aja naik ke kelas tiga dan masuk kelas 9-2 dibawah naungan Ibu Hasanahwati. bisa dibilang, bu hasnah itu wali kelas kesayangan deh. karna kepeduliannyaterhadap anak muridnya, baik,penyayang, tapi tetep tegas dalam menangani persoalan" yang menyangkut anak muridnya, terutama dikelas 9-2 atau sering dipanggil CLASSEND ( kelas sembilan dua ).

nah!! kembali lagi ke D"DAFIKAT, jadi ceritanya, pas harii itu adalah pelajaran olahraga dengan guru bapak sukidy. nah, beliau memerintahkan anak anak untuk baris di lapangan, tapiiiiiiiiiiii yang kita lakuin malah ......................... LARIIII ke kantin dan makan gorengan ~
haha,gue juga bingung, kenapa bisa kompakan gini, tiba tiba gue, dira, fasha, april, delva, icha, tiara, bukannya kelapangan malah makan di kantin. alhasil kita kena hukuman :( disuruh duduk melingkar di tengah lapangan dan tereak " KAMI BERJANJI TIDAK AKAN MAKAN DIKANTIN SAAT JAM PELAJARAN SEKOLAH" . dan bukannya takut karna dihukum, kita malah tereak sambil ketawa tawa girang...hahahaa...
nah dari situ kita langsung akrab bgt, mungkin karna udah ngerasain dihukum bareng" wkwkwk.
besoknya, gue sama april berunding, gimana kalo kita kasih nama buat kita ber 7. nah! dapet tuh pertama KAFIDAT, ehhh setelah dipikir" kurang cocok. nggak lama, tercetus lah nama D"DAFIKAT dari mulut gue dan april. nah baru deh kita berunding sama anak anak dan ternyata mereka setujuu. haha. nah akhirnya saat itu juga, tanggal 2 September 2009 kita resmiin sebagai hari jadi D'DAFIKAT :)


nah, D'Dafikat terbentuk dengan 8 personil yang mempunyai karakter unik masing".

1. D ~ Dira

namanya Nadira Hasti. Sekolah di SMA 101 Jakarta .  orangnya narsis, baik banget  deh pokoknya , care , sukanya foto foto. dimana ada kamera disitu ada dira. hobby banget sama hunting. dan saat ini doi lagio sibuk sibuknya persiapin diri buat masuk Akademi Keperawatan Husada.


 2. D ~ DELVA

nah yang ini namanya Delva Ariani Amelia. sekarang doi sekolah di SMK Muhammadyah Jakarta Selatan. cewe satu ini agak ganas, wkwk bawel banget deh yaaa sebelas dua belas lah sama gue bawelnya. sukanya foto",dan juga care sama yang lain. saat ini doi lagi sibuk nyari kerja ,katanya si mau kerja bareng sama ayangnya. ahaydeee


3. April 


kalo yang ini, namanya Aprillia Dwi Putri, sekarang doi sekolah di SMA 108 Jakarta. orangnya juuga baik, tapi suka jutek kalo sama yang nggak dikenal. agak pemalu hehe. dan hal gokil yang selalu dia lakuin kalo lagi seneng yaitu Chicken Dance. mau tau? tanya orangnya aja. hehe

4. Fasha


nah kalo yang ini namanya Alifasha Equivalen. awas ketuker sama kembarannya yaaa si Alifiyya Equivalen. hehe. sekolah di SMA Kartika Jakarta Selatan . cewe yang satu ini punya bentuk muka yang agak chubby. orangnya baik banget, care juga sama siapapun.kalocurhat sma dia pasti di dengerin dehhh :3 doi juga sama, sukanya narsis dan suka banget ngerekam suara sendrii terus di upload ke soundcloud . hahaha sampe" waktu itu kita sempet duet dan rekamannya diupload ke soundcloud , dan ke 4shared sampe di favouritin sama musisi luarnegeri loh suarakita hehe

5. Icha 


nah kalo yang ini namanya Siti Nur Aisy'ah, dia ini mami nya kita kita hehe. orang paling yaaaa bisa dibilang paling bijak dan dewasa lah diantara kita, jadi kita manggilnya mamih. hehe sekarang, doi sekolah di SMK Media Informatika dan sebentar lagi akan jadi mahasiswa psikologi di UNJ. amin hehe

6. KIKI (gue)

nahhh ini gue,kiki. nama gue Rizky Amalia. sekarang gue sekolah di SMKN 14 Jakarta yang "RSBI" nya udah dicoret , wkwk. entah harus seperti apa gue mendeskripsikan diri gue ini, yang jelas gue baik kok haha. gue sayang banget semua temen temen gue, apalagi mereka, jujur, samamereka gue bisa jadi diri gue sendiri., belak belakan banget deh. gue bisa nangis , ketawa dan curhat kapan aja sama mereka yang selalu adabuat gue. meskipun kita udah pisah sekarang. gue jugacare bangetsama mereka, gue ngga pernah mau melewatkan sehari pun setiap jadwal nya kumpul. hehe meskipun gue jauh sekarang tinggalnya, tapi kalo emang lagi pada kumpul, gue rela kok dateng dari jakarta pusat ke selatan cuma buat ketemu merekaaa ~ oiya sekarang gue lagi berjuang untuk bisa masuk Universitas Negeri Malang. jurusan akuntansi. doain yaaaaaa


7. Aurora 


nah kalo yang ini, namanya Aurora Bunga Nugraha Putri. tampangnya emang ganteng, tapi sebenernya cewek kok. hihiiii jangan naksir yaaa buat yang cewe !! sekarang doi sekolah di SMA Kristen di Yogyakarta, orangnya baikkkkkkkkk, royal dan jujur gue kangen bangetsama si bunga iniiiii huhuuuuu . dia temen sebangku gue dikelas 9 dan kita suka menggila bareng sambil nyanyi" lagu rohani .hahaha

8. Tiara

kalo yang ini namanya Tiara , orangnya emang agak gembul hehe. tapi tetep seru kok... tapi karna kesibukannya sekarang doi jadi jarang buat kumpul bareng..

================================================

nahhh itu sekilas tentang mereka, kalountuk kesehariannya biasanya waktu SMP kita selalu ngumpul tiap pulang sekolah, atau sebelum PM, dirumah delva. markas besar kita haha. terus tiapminggu juga kita pasti jalan. dan setiap jalan, kita nggak pernah lupa buat fotofoto. 
tapi karna sekarang udah pisah dan beda sekolah, eitssss jangan salah, setia 2 minggu atau sebulan sekali kita selalu luanigin waktu buat kumpul. meskipun cumasekedar melepas kangen yaaa utnuk kumpul" dirumah atau jalan jalan kemall buat refreshing sebentar lah, atau kadang kita hunting buat ngelepas penat. 
atau kadang gue sama fasha suka nyanyi" terus kita rekam deh buat dokumentasi. hehe
jujur,baru kali ini gue ngerasain persahabatan yang begitu kental sampekayak sodara. tiap gue barang mereka, gue lega banget, rasanya semua beban tuh hilang. D'DAFIKAT itu emang beda deh dari yang lain, alhamdulillah kita tetep survive dari dulu sampe saat ini,meskipun terkadang ada sedikit masalah atau konflik diantara kami, tapi kita pasti bisa balik lagi dan cepet akurnya. entah kenapa gue ngerasa nyaman banget sama mereka.. Ya Allah, gue bersyukur banget bisa kenal mereka.

duhh jadi curhat kan hehe, naaahhhhhh sekarang gue mau ngeshare sedikit foto" D'DAFIKAT nih, yukkkkkkk check it out !
















































nah sekian dehhh dari gue haha iseng iseng ajaaaaa, jangan bosen yak. sampai ketemu lagi !:)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic