dan hari itupun tiba :")

hari ini adalah hari ulang tahun ku, tepat yang ke 18. tanda nya aku bukan lagi seorang anak anak, karna lebih tepatnya aku sekarang sudah menjadi seorang mahasiswi.
terimakasih Tuhan :") Engkau masih memberikan ku kesempatan untuk merasakan nikmat dan pahitnya kehidupan selama 18tahun ini. dan berarti sisa umurku berkurang :")
 

aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan. banyak sekali kekhilafan yang telah aku lakukan, dan dihari ulang tahun ku ini, aku ingin mengevaluasi segala perbuatan dan kekhilafan ku selama ini. agar aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

aku mungkin hanyalah seorang anak yang bisa dibilang masih labil, namun aku tak pernah ragu dalam mencintaiMu ya Tuhan. sebab Engkau pun selalu ku ingat dalam setiap waktu, doa, bahkan langkahku.
untuk itu ampunilah segala dosa dan kekhilafan ku ya Tuhan. aku mencintaimu sebenar benar aku cinta dalam doa, dalam ucapan, dalam setiap langkahku.

dihari ku ini, juga ingin mengucapkan segala puji dan syukur ku kepadaMu ya Allah ya Tuhanku,
sebab Engkau begitu baik kepadaku. aku tau Engkau tak pernah tidur. aku tau Engkau selalu mengawasiku. aku tau Engkau selalu ada disisiku. terimakasih Tuhan atas segala limpahan nikmatt, rahmat, dan hidayahmu. aku bisa menjadi seseorang yang kuatm tegar, cerdas, dan selalu ingat kepadaMu.

terimakasih karna Engkau telah memberiku banyak kelebihan yang tak dimiliki orang lain hingga aku pun bisa menggunakan potensi ku dengan baik. terimakasih telah memberiku nikmat sahat walafiat sehingga aku bisa terus kuat dalam melaksanakan tugas tugas yang adadalam kehidupanku. terimakasih telah menghadirkan orang orang baik yang selalu sayang dan peduli terhadapku. terimakasih telah memberikan ku banyak sahabat dan rekan rekan yang selalu mendukung dan menyemangatiku. terimakasih telah memberikan ku orang tua yang telah melahirkan serta merawatku hingga aku sebesar ini. maafkanlah diri ini apabila aku pernah melukai hatinya.


harapankuuuu ,aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagiiii meskipun kini aku harus menjalani hidupku sendiri,,, karna sekarang ayah dan mamah udha nggak support aku lagi :") jaid aku harus bisa sendiri dan mandiri. kuatin aku ya Allah..
aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna bagi nusa, bangsa, negara, dan agama. aku ingin memberikan karya karya yang bisa membawa kemajuan besar untuk bangsa dan agama ku..
semoga ini menjadi langkah awal ku untuk bisa mewujudkannya.

selamat hari ulang tahuuuunnn yang ke 18 kichaaaaannnn :") perjuangan memang sulit, tapi yakinlah selalu ada pelangi setelah hujan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic