Difficult Choice ~

akuuuu pulaaaaaaaaaaaaanggggg ~ tanpa dendam ........................

malem ini flat bangetttt hiiiihhhhh gue baru sampe rumah, tadi dosennya ngajarnya gaenak bangte sampe sampe 10permen abis gue makanin buat nahan ngantukk., dan setelah jam kuliah selesai, gue pun langsung cussssssssssss menuju sekre sb tercinta ~ ahahaha

dan sesampainya disana.. ternyata abang adan udah nyuruh balik, daripada gue di tinggal lagi kayak kemaren malem, entar gue gak ada barengan pulang.. jadi gue ikut aja pulang sama abaaaaang ~
meskipun sebenernya berat banget melangkahkan kaki keluar wkwkw lebeh banget . yaaa tapi emang gituuu tauuukkk . gue udha pewe banget siiiih abisnya serasa menemukan rumah kedua akakak

terusssss gue langsung otewe balikkkk, eh tapi gue nggak balik kerumah, gue ada janji mau ketemu freddy di warnetnya buat ngomongin masalah backpacker ke bromo bulan depan.. akhirnya abang cuma nganterin sampe ganek. dan setelah ngobrol lama sama freddy, gue langsung bergegas untuk pulang . 

dan gue beruntung bangt wkwk punya temen temen yang selalu care sama gue, soalnya gue juga care sama mereka wkwkw. yapssssss untung freddy mau nganterin pulang, awalnya gue cuma minta anter sampe rivoly, soalnya kasian dia lagi gaenak badan gue takut kenapa napa. tapi malah dianter sampe rumah. yaudaaaahhh alhamdulillah ajalah yaaaa hehe

sampen rumah gue langsung mandi terus buka laptop tercinta ini buat online sambil makan sate ayam dan menyeruput jus alpukat ~  heeeeemmmm..

sambil memutar otak , lo gatau kan ? sehaian ini bahkan dari kemaren malem sampe detik ini gue masih mikirin sesuatu yang sama..

mungkin sekilas gue bisa dibilang lagi LABIL, tapi jujur baru kali ini gue ngerasain hal ini.. bener bener susah buat ngambil keputusan .

kenapaaaa??? 

yapssssss.. jadi besok tuh ada acara jambore stei, dan gue udah terlanjur daftar karna awalnya gue emang semangat banget kalo ikut ikut kegiatan yang kayak gitu...

tapi masa tiba tiba jadi malesssss dan magerrbangetttt aaaaaaaaa gatau gatau gatau kiki bingung bangeeet :((((

soalnya tuh besok ada latihan seni budaya, lagipula sabtu juga pasti kita latihan atau mungkin sekedar ngumpul sama anak anak senibudaya dan gue gamau melewatkan moment ituuuuuuuuuuuuu... 


tapi udha terlanjur daftar jambore . sebenernya sih gue bisa aja ngundurin diri, gapapa sih kalo uangnya angus juga . gue gak terlalu permasalahin. tapi masalahnya tuh gue gaenak bilang sm panitia nya -_- gue gamau dibilang nggak konsisten , gua gamau -_- tapi kalo dari hati sih jujur gue lebih milih buat ngumpul sama anak anak sb dibanding ikut jambore....... makanya gue sampe skarang belum bisa memutuskan mana yang akan gue pilih. bahkan gue aja belum packing barang barang dan belum siapin semua perlengkapannya . aaaaaaaaahhh sumpah gue bingung bangt!!!!!!

gue gamungkin curhat sama mamah atau ayahm, karna mereka tau nya gue ikut jambore.. gue juga gamungkin curhat sama temen lama karna mereka ngga tau apa apa ttg urusan ini...... dan seperti biasa........ cuma blog ini yang selalu setia menampung tulisan dan keluh kesah gue.. makasih yaaaaaaaaa hihiiiiiiiiiii


dan gue ngga tau deh pokoknya apapun yang terjadi besok, semoga itu keputusan yang terbaik. bissmillah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic