Selamat Datang Dunia Baru ku :)

hari ini adalah hari........................ senin.. tepatnya tanggal 9 september 2013.. dan hari ini adalah hari pertamaku masuk kuliah . hihiiiiiiiiiii *norak banget yaaa

aku baru saja menyelesaikan kegiatan PPMB dihari sabtu kemarin dan kegiatan Ormasis Exhibition di hari minggunya . sungguh aku senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar STEI (sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia) .

baru hari pertama aku sudah punya banyak teman. mungkin karna memang aku adalah seseorang yang mudah sekali bergaul dengan orang lain. yapp.. sebab aku tidak pernah pilih pilih dalam berteman , aku selalu welcome :)) dan siap berteman dalam suka maupun duka. tak perduli siapa dia dan seperti apa bentuknya , kwk yang jelas ketika aku sudah merasa nyaman dengan seseorang (teman) aku pasti akan selalu jadi teman yang lebih baik untuk nya. aku juga tak pernah membedak bedakan teman , mau dari mana pun asalnya, mau dia nggak sekolah, mau dia nggak pinter, nggak cakep, nyebelin. aku nggak peduli.. yang aku lihat adalah ketulusan nya dalam berteman seperti aku yang selalu berusaha mencintai teman teman yang ku kenal.

yeahhhh ... aku sangat menyayangi semua orang yang ada dalam kehidupanku.. bahkan mereka menempati urutan ke 4 dalam kehidupanku. yang pertama Allah dan Rasulullah, yang kedua Mama dan ayah, yang ketiga para sahabatku, yang ke empat teman temanku, yang kelima pacarku. oh tidakkkk.. tapi saat ini aku sedang tidak berpacaran, semenjak kejadian beberapa bula itu aku merasa trauma :"))))

oke kembali ke topik pembahasan.
aku sangat senan bisa berkenalan dengan teman teman dan kakak kakak yang sangat baik , mereka semua asik sekaliiiiiiiiii dan aku merasa sepertinya aku mulai bisa menerima kehidupan baru ini.

setelah sekian lama aku harus berpisah dengan teman teman seperjuangan ku di kelas 3ak3.. atau biasa kusebut family og giraldy..
kelas yang paling istimewa yang pernah aku tempati.. satu satunya kelas yang isinya orang orang sarap dan ngaco ngaco semua dimana aku ditunjuk mereka sebagai ketua yang paling ngaco wkwkwk aneh kan ? padahal aku ini awalnya sangat kalem ..ceileeeeh enggak sih nggak kalem kalem bangte, tapi emang sebenernya aku biasa ajaaa tapi semenjak masuk 3ak3 gatau kenapa aku dibuat gila oleh mereka . setiap hari selalu ada kegokilan yang kami buat bersama. aku rindu sekali.. aku rindu masa masa itu.,.

tanpa mereka hari hari ku hampa.. hampa tak bermakna.. sebab mereka semua matahari ku :"))

cuma mereka yang bisa buat aku nyaman, cuma mereka yang selalu bisa nerima semua kegilaan ku, cuma mereka yang selalu memuat aku tertawa ketika aku menangis dikelas, dan cuma mereka yang panggil aku "ketua ngaco".. "si tukang makan" "tukang tidur dikelas" .. "si tembem" dan lain lain..

aku sangat bangga dengan panggilan itu, karna itu sebuah panggilan kehormatan bagiku. heheeee

aku sangat mencintai SMKN 14 .. disana lah aku menuntut ilmu.. disanalah aku di bimbing hingga aku menjadi seperti ini..

masuk sekolah bertaraf internasional dan menjadi ketua kelas dikelas X AK 2, lalu menjadi Seksi Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur  di OSIS SMK N 14 , dengan melewati beberapa proses seleksi yang agak rumit.. sampai akhirnya akuuu bisa memberikan kinerja ku di osis, lalu aku juga bagian dari Paskibra SMKN 14.. hari demi hari kulewati dengan berorganisasi.. aku memanajemen waktu ku dengan baik , dimana aku memfokuskan selama dikelas untuk fokus belajar dan diluar unuk organisasi..
aku bisa :))) sampai akhirnya aku kelas XI, berkat dukungan teman teman, adik adik kelas dan kakak kelas juga guru guru ku, aku terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS SMKN 14 mendampingi sang ketua , Nobi Irsaddul , teman baikku. aku memimpin mereka... teman teman dan adikku.. aku berusaha menjadi pemimpin yang baik untuk mereka.. aku melaksanakan tugas tugas ku dengan baik dan bertanggung jawab.. LDKS, MOS, Pensi, dlll ~ sampai akhirnya aku jadi wakil ketua pelaksana LDKS di Purwakarta, dan jadi Ketua Pelaksana Pentas Seni SMKN 14  dengan tema AMAZING OF KABAYN (kabayan itu artinya kreasi budaya dan kesenian) dan yang paling aku banggakan adalah aku di beri gelar kakak kelas terbaik oleh adik adik osis ku:))
 aku juga sempat ditunjuk menjadi wakil ketua paskibra, tapi aku menolak karna aku sudah punya jabatan menjadi wakil ketua osis..

tapi meskipun aku banyak kesibukan, aku selalu berusaha memanaemen nya dengan baik,


dan itu semua adalah kenangan terindah yang pernah aku miliki :")))



aku sangat merindukan itu semua, sangat dan sangat rindu..

namun kini semua telah berbeda. aku sudah lulus.,. lulus dengann nilai yang cukup memuaskan..
dan sekarang aku aalah bagian dari keluarga STEI, aku sangat senang namun aku bingung apakah aku bisa merasakan semua itu di sini??? apakah disini aku bisa mendapati lagi kenangan seperti aku ketika masih sekolah  ??? disini nggak ada osis.. nggak ada paskibra,,, tapi aku ikut Seni Budaya :))) menurutku seni budaya lah yang paling bagus dan menarik perhatianku, disamping itu, basic ku memang di bidang itu.. minat bakatku dibidang itu... dan aku janjiiiiii aku akan fokus dan konsisten dengan organisasi yang aku ikuti sekarang :))) sebab seni dan budaya adalah dua unsur yang berbeda namun keduanya salinng terkait dan keduanya ada di dalam jiwa ini :))) bagitu juga dengan Sakuntala.. aku juga mengikuti sakuntala atau pecinta alam sesuai kepribadian ku yang juga sangat mencintai alam ini... terutama indonesia...

dan aku akan buktikan, bahwa aku..
aku mampu memberikan kontribusi dan karya karya kuyang akan membawa kemajuan besar untuk organisasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic