sampai jumpa lagi :")

tak akaaaaannn terganti sebuah rasa yang telah tercipta ~

hari ini tepatnya tanggal 2 september 2013..
aku membuka mataku di pagi hari .. "aaaaaahhh sudah siang ternyata"
aku bergegas untuk mengambil dompetku, sebab disana terpampang beberapa fotonya yang selalu kuselipkan di dalam dompetku.
" selamat pagi, hari ini kamu akan berangkat ke malang dan melanjutkan study mu selama kuurang lebih 4 tahun disana :") " -- ucapku pada diri sendiri yang kuarahkan ke fotonya.

yaahh memang itu ritual yang biasa aku lakukan , melihat fotonya dan berkata pada diri sendiri ..
mungkin sekilas aku mirip seperti orang gila, namun memang beginilah kenyataannya.

baiklah, sebelum aku memulai cerita, aku mau bilang kalau akuuu sangat sangat sangat merindukannya.
 ohh tidak!!!!!! ini lebay . dan terlalu lebay. aku hanya merasa sedikit kehilangan seseorang yang selama ini selalu mendiami tempat di dalam hati ini *loh ? emangnya muat ? duhh kok ngaco ..

jadi begini..
aku ingin menceritakan tentang seseorang yang pernah kuceritakan pada postingan sebelumnya yang berjudul "iam your secret admirer" .
yeahhh memang hanya dia ..

hari ini adalah hari dimana dia harus berangkat ke Malang. atau bagian timurnya pulau jawa.
ngapain ??? yaaa kuliahlahh masa jualan bakso.
iyaaa jadi gituuu , dia berhasil lolos di ilmu hukum universitas brawijaya , malang . dan aku sangat bangga terhadapnya.
 hari ini juga H-12 ulang tahunnya, yang jatuh pada tanggal 14 september,

awalnya aku berencana untuk memberikannya sebuah kado untuk hadiah ulang tahunnya yang rencananya akan kuberikan hari ini di stasiun sebelum si thomas (kereta)  membawanya ke malang. namun karna ada sedikit hambatan, alias barang yang kupesan untuknya ternyata belum jadi, masih proses pembuatan. jadi aku tak bisa memberikannya hari ini , padahal jika aku berikan hari ini kan sekaligus ini pertemuan terakhir ku dengannya di jakarta. tapi kenyataannya berbeda di lapangan. aku sangat merasa kecewa sekaligus sedih.
aku merasa kehilangan dan sangat menyesal belum sempat bertemu dengannya, seseorang yang selama ini selalu jadi inspirasi ku dalam menjalani hidupku yang penuuh dengan segala aktivitas.

aku mencoba tegar  dan menerima kenyataan  ini, *duh lebay deh wkwk* aku mencoba untuk menenangkan diri ini namun aku tetap merasa sedikit kehilangan sosoknya.

bahkan aku pun benar" tak sempat untuk mengucapkan selamat jalan kepadanya .

aku hanya bisa berdoa semoga dia selalu dalam perlindungan Nya, agar selamat sampai tujuan dan semoga dia selalu ingat akan tujuan awal dan yang terpenting semoga dia sukses dlm kuliah dan karier nya agar dapat menghasilkan karya karya yang bisa membawa kemajuan yang besar untuk masyarakat dan negara. amin



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic