Family Of Seni Budaya STEI ♥

sudah hampir sebulan aku bergabung dengan keluarga besar seni budaya stei, aku sudah bisa merasakan kehangatan dalam kekeluargaan ini. dan sungguh aku sangat merasa nyaman dan aku menganggap mereka sudah seperti keluargaku sendiri. dan aku ingin selalu menjadi bagian dari mereka mulai detik ini sampai , entah sampai kapan aku sendiri tak bisa memastikan. yang jelas aku sangat bangga bisa bergabung dengan orang orang seperti mereka.

dan kali ini aku akan menceritakan satu persatu dari mereka, yah memang tidak bisa semuanya aku sebutkan karna aku sendiri pun belum mengenal semua senior" ku. namun mereka inilah yang membuat hari hari ku sekarang menjadi hidup kembali {}

okeeeee aku mulai dari .. taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!


1. Kak Yudiansyah

nahhh ini nama nya kak yudiansyah, atau kak yudianradisic. atau sering di panggil kak hordeng, atau kakak jimmy. kenapa dipanggil sedemikian rupa? ngga tau deh tanya aja sama orangnya,
nahhhh kak yudi ini orang pertama yang aku kenal di SB. awal kenal nya dari twitter, sebelum aku masuk stei, aku lagi nyari nyari maba via twitter biar pas masuk kuliah nanti udha punya temen gitu hehe. terus pas searching ketemu deh akun twitter nya kak yudi @yudianradisic . akhirnya aku follow ajaaaaa , terus kan avatar nya kak yudi itu lagi kayak di hutan gitu, aku pikir dia anak sakuntala, tapi kata dia bukan , dia anak sb. nah darisitu aku langsung nanya nanya apasih itu sb, terus kak yudi sempet jelasin sedikit ttg sub unit nya nah karna ada musik, dan vocal, kebetulan aku juga suka banget sama kedua unsur tersebut, aku langsung bertekad untuk masuk sb karna aku emang minat bakat nya di bidang seni.
setelah lama ngobrol sama kak yudi trenyata asik juga, orangnya baik sih, baik banget deh, terus juga ramah banget dari pas aku minta follbek. terus juga orangnya lucu wkwk. nah pas ppmb tuh baru deh aku cari cari manasih yang namanya kak yudi kan penasaran gitu ya sering mentionan tapi masih nggak tau orangnya yang mana. terus aku cari cari muka seniortapi ngga ada yang mirip wkwk. ehh baru deh pas seni budaya nampilin drama musikal yang asliiiiiiiiiii itu keren abisssssss , aku negesin lagi muka nya kak yudi tapi nggak ketemu juga wkwk., nah pas mau balik kan terakhir ada permormance band dari SB, aku masih nonton, dan pas aku liat bassis nya, aku langsung liat twitter dan liat avatar nya kak yudi akakak dan ternyata oh ternyata .... muka nya mirip wkwkwwk . akhirnya aku menyimpulkan kalo yaahhh memang itu yang namanya kak yudianradisic.

dan pas aku tanya di twitter eh ternyata bener wkwkkw. sampe akhirnya ada pertemuan seni budaya, aku datng terus baru deh ketemu kak hordeng secara langsung sampe sekarang, ternyata anaknya asik juga, lucu sihhh, baik, terus juga main musik nya jagoooooooo bgt bgtbgt keren deh kalo lagi maen gitar sama bass. tapi kadang juga tingkahnya suka kayak anak kecil, suka aneh sendiri wkwwk. tapi gatau kenapa tuh pasti bikin pengen ketawa mulu, jangankan liat tingkahnya, orang liat mukanya aja udah pengen ketawa, tapi kalo aku liat dari mukanya dan perilakunya sih dia seni nya ada banget kayaknya. apalagi puisi nya yang sempet aku baca di blog nya itu asli bagus banget aaaaaaaa.... terus juga cerpen karangannya keren ceritanya.. pokoknya yaaa itulah kak yudiiiii ~



nah selanjutnya,,,

2. Kak Angel 

kakak cantik yang satu ini namanya kak angel, aku kenal kak angel waktu pertama kali kumpul seni budaya. terus aku langsung akrab sama kak angel, ternyata kak angel itu orangnya baikkkkkkkkkk banget, udha gitu cantik wkwk cocok deh yaaa sama nama nya 'angel' . makanya kadang suka aku panggil kakak malaikat , 
sama kak angel juga aku nyaman banget, baru beberapa kali ketemu aja aku udah berani buat ceritain masalah aku. padahal aku nggak gampang buat percaya sama orang, tapi gatau kenapa aku lebih welcome aja sama kak angel.
kak angel itu orangnya juga perhatian banget, care banget deh pokoknya.. kalo aku lagi ada masalah, dia selalu siap dengerin cerita dan ngasih solusi buat aku, nasehatin aku, dll. aku jadi bisa merasakan kehadiran seorang kakak. 
apalagi pas aku ulang tahun, itu pertma kalinya aku dapet kejutan spesial dari organisasi yang aku ikutin. dan jujur itu bener bener bermakna banget dan itu semua ide nya kak angel. {} benerbener care banget kan :")))
makanya kalo nggak ada kak angel disekret aku kadang suka bingung hihiiiiiiiii bingung ajaaa soalnya aku lebih terbuka ke kak angel kalo ada apa apa. tapi tetep kokkkk aku sayang sama semua keluarga seni budaya tanpa terkecuali. nah itulah sekilas tentang kak angel

 selanjutnya adalah..

3. Kak Tyo

nah kakak yang satu ini namanya kak tyo, bisa dibilang dia paketan nya kak hordeng soalnya kemana mana berdua muluuuu. mereka juga ngakuin kalo mereka sepaket wkwk. orang pas lagi jambore aja mereka berduaan terus, aduh betewe ngomongnya ganti jadi elo gue aja ya soalnya kalo pake 'aku' kayaknya kaku bingittttt......... okeeeeee
nah kalo awal gue kenal kak tyo itu yaa pas pertama kali kumpul senibudaya, kak tyo orangnya baik, ramah juga tapi lebih kalem kayaknya kalo di banding kak hordeng atau kak wira.
tapi sebelumnya gue udah pernah tau kak tyo, itu dari akun twitter nya seni budaya stei, wkwwk sebelum gue masuk stei tuh gue emang udah sering nge stalk twitter SB wkwk. dan banyak bgt yng gue tau sbeelum waktunya, kayak dramus yang mereka tampilin pas ppmb, itu gue udah sempet liat ttg nama nama pemain nya, terus kak tyo itu sutradara nya sekaligus pembuat narasi ya kalo gaksalah ? gatau deh ana lupa.
terus sempet sering ngobrol juga sama kak tyo kalo di sekret, yaa sharing" gitu lah bareng kakak yang lain juga. kak tyo juga orangnya nggak kalah asik kok dari yang lain, terus dia juga rambutnya nggak kalah spektakuler dari yang lain.. tapi itusih dulu sebelum dipotong . gatau tuh ada angin apa tbtb masa kak tyo sama kak wira rambutnya dipotong jadi ngak gondrong lagi -_- 
terus kak tyo itu bisa dibilang yang paling baik wkwkwwk soalnya sering nganterin gue pulang wkwkwk. iyaaa yaaa jadi yaaa kalo pulang kuliah kan rutinitas gue sekarang ya ke sekret sb, karna itu rumah kedua gue akakaa. nah kalo lagi pada ngajak ke karkar biasa nya gue pasti pulang malem, dan kalo gue balik malem pasti orang yang berbaik hati nganterin gue pulang ya kak tyo., wkwk makasih banget loh kakkkkk. terus sering ngobrol" juga sepanjang jalan, kemarin sempet ngobrol ttg pagelaran drama musikal kemarin, terus kak tyo cerita kalo dia lebih suka jadi orang yang dibelakang layar hihiiiiiii .. sama gue juga gitu, soalnya lebih bangga aja bisa jadi orang yang nge back up semuanyaaaa.. kak tyo juga seni nya nggak kalah dari yang lain, main musik nya juga jagoooo. kemarin aja gue sempet diajarin main keyboard tapi gaknyampe 5menit udah kelar wkwkwkwkwk soalnya timing nya nggak pas. jadi yaaaaaaaaaaaa masih banyak lagi sih tapi itulah sekilas tentang kak tyo


4. Kak Ayyaaaaaa

nah kalo kakak cantik yang satu ini namanya kak ayyaaaaa, kak aya itu bisa dibilang yang paling imut diantarayang lain soalnya orangnya kecil. tapi cantik. awalnya gue kira kak aya tuh jutek wkwkwkwk tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaseru abisss.... ramesih ahaha, dna kalo curhat sama kak aya tentang cinta tuh yaaaa nyambung banget wkwk pokoknya dia peka banget deh. pokoknya sayang deh sama kak ayaaaaa {} . kak aya orangnya juga perhatian , perhatian bangettttt . ngedance nya jagoo. suara nya juga mayan bagus.. hobby nya nongkrong di budeh , kalo pesen makan biasanya nasi sama sayur asem plus tempe dan sambel. 
mantepp bangt deh kalo lagi makan bareng kak ayyaaaa wkwk . terussss apalgai yaaa? aduh sebenernya banyak banget tentang kak aya, pokoknya gokil juga deh, kalo udha ketawa pasti berentinya lama, terus ngakak mulu.
kalo cacatnya.... kasih tau gakyaaaaaaaaa??? kata kak aya jangan dikasih tau wkwk

okeee sekarang lanjut ke kakak selanjutnya.

5. Kak Yuliii 

nahhhh sekarang mau bahas kak yuli, kak yuli itu kekakaan banget deh, pokoknya curhat sama kak yuli tuh enakkkk banget, sering nasehatin juga, adi berasa punya sesosok kaka gitu :") ka yuli itu orangnya baik, tegas, asik deh kalo lagi ngomong. terus juga stye nya kece hahahhh apalagi kalo liat doi cuma pake sepatu kets sama jaket kuning nya, ihhh keren deh kayak masih muda banget gitu wkwk. terus apalagi yaaa? kalo kekurangannya belum nemu, belum mengenal lebih dalem lagi soalnya hihiii

6. Kak Fasha

Nah, kalo kakak yang satu ini namanya kak fasha,, gue kenal kak fasha pertama kali waktu pertemuan pertama seni budaya, karna saat itu kak fasha yang mengkordinir anak anaknya, terus kak fasha sering sharing ttg senibudaya , pokoknya banyak dehh. kak fasha juga baik, baik banget. dan gue bingung, ternyata kka fasha asli nya jarang ngomong, tapi pas pertama kali kumpul sb tuh malah dia yang ngomong mulu.
kalo kata kak angel, kak fasha tuh ornagnya baik, nggak bisa liat cewe nangis, asikdehh wkwkw
pantesan aja waktu ulang tahun gue kan gue dikerjain abis abisan sama keluarga SB, wkwk sampe nangis nangis, dan pas gue udah mulai banjir air mata garagara diomelin kak clara, bang johan sampe konsep gue dibilang sampah (padahal dia boongan ternyata-_-) malah kak fasha yang nolongin gue, kak fasha yang ngebelain gue dan bawa gue ke sekret. asliiiiiiiiiiiiiiii gue gatau harus berlindung ke siapa kalo ga ada kak pasha waktu itu, btw gue awalnya gaktau kalo ternyata yang belain gue itu kak fasha , soalnya gue nangis mulu wkwkw
yahhh gitu deh tentang kak fasha.. oiya kak fasha diem diem kayaknya demen bgt nyanyi lagu dangdut yang kereta apa tuh ya lupa namanya. yg liriknya "juk ijak ijuk ijak ijukk.. gituu . tapi yaudahlah yaa

7. Kak Wiratama atau wira 11

okeee sekarang tentang kak wiratama, bedakan ya,,, ini wira tama . bukan wiradinata hehe.
nah kak wira ini yang paling sering nasehatin gue tentang budaya organisasi wkwkw. gue juga dikenalin apa itu karkar sama kak wira, kak wira itu orangnya baik dehhh . baik bingittttt. care abis pokoknya, gue juga pertama kali dianterin pulang sama kak wira, karna saat itu sikon nya gue abis dari sbm dan udah agak malem. tapi kadang kak wira suka galak gitu, suka jutek sedikit, tapi hatinya baik sihh. terus juga tegasssss, keliatan selama OA.

8. Kak Wira Dinata atau wira 09

nah ngomong ngomong soal kak wira, dia ini kaka paling baik sekaligus paling gila dan paling pea.. padahal umurnya udha lumayan tua tapi kadang kadang tingkahnya kayak anak kecil -_- terus suka gajelas sendiri ahahaha pokoknya kalo kak wira udha ketemu bang jali tuh suasananya jadi berubah gila. gue juga jadi bingung sebenernya pasih yang bikin kak wira jadi demikian. 

9. Kak Tika (princess)

oke, sekarang gue mau nyeritain sedikit tentang kak tika, ini tika princess yah, bukan kak tika gedut. wkwk
okeee jadi diantara kakak kakak yang lain, cuma kak princess ini yang paling excited banget deh pokoknya cetar membahana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic