Bolehkah aku ?

Tuhan...
aku percaya rencana Mu memang yang terbaik untukku, tapi bolehkan jika aku mengadu kepada Mu ?
Tuhan. aku tau dan aku percaya Engkau Maha Mengatahui segala yang ada di alam semesta ini, dan aku tau engkau pun lebih mengetahui isi hati kecil ini. sebab Engkau juga lah yang menciptakan perasaan ini..
Tuhan..
engkau juga pasti tau seberapa besar aku menyayangi makhluk ciptaanmu itu, sesosok manusia keturunan adam yang saat ini mengisi relung sukmaku,.
Tuhan, aku mencintainya..
tapiii rasa cinta untuknya ini tak akan pernah melebihi kecintaanku kepada Mu..
sungguh aku sangat mencintaimu Tuhan, lebih dari aku mencintai diriku sendiiri..

namun, aku mohon Tuhan. izinkan aku untuk tetap bisa menjaga perasaan ini, perasaan yang kuberikan untuknya. aku tulus tuhan.. aku mencintainya tulus tanpa mengharapkan apapun. izinkan aku merasakan 'indah' nya cinta itu ya Tuhan.. izinkan aku merasakan sedikit kebahagiaan bagaimana dicintai oleh orang yang ku cintai, seperti aku yang selalu bahagia setiap ingat bahwa Engkau Maha Pengasih dan Penyayang.. aku tau .. engkau pun menyayagi umatmu, umatmu yang patuh terhadapmu..

Tuhan. jika aku boleh meminta.. aku hanya meminta satu .
berikanlah aku 'cinta' Mu yang indah itu dengan Kau titipkan pada dirinya yang kucintai.. sebagaimana engkau menitipkan 'cinta' ini untuknya melalui diriku.

aku mencintainya ya Tuhan.. sangat mencintai dirinya...Yudiansyah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic