Malam Pergantian Tahun di Pramuka Cyber Island w/ Senibudaya's Fam

hai, selamat malam. malam ini langitnya sedikit mendung, tapi itu bukan alasan utnuk aku berhenti memposting.
oke baiklah, jadi malam ini aku baru saja melihat foto foto di handphone ku saat berada di Pulau Pramuka yang terletak di kepulauan seribu. dan ingatanku kembali ke 2 bulan yang lalu, hihi.. iyaaa jaid pengen sedikit ceritain tentang malam pergantian tahun itu.. ;3

***
31 Desember 2013

senja yang indah. karna sore ini tepat dimana kita akan merayakan malam pergantian tahun, dan jujur tahun ini sungguh berbeda, bahkan sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. karna biasanya aku tak pernah merayakan diluar, 2 tahun lalu aku bersama 'zang sen'. dna satu tahun lalu aku bersama teman teman seperjuanganku di islamic student center. dan tahun iniiiiiii...... aku.. aku.... bersama keluarga baruku tercinta :").. iya.. seni budaya.. dan terlebih ada seseorang yang juga kini berarti bagiku. who is he ? yahh you know lah ya. aku sering kok ceritain dia di postingan2 sebelumnya.

iyaaa.. jadi gitu. sore ini aku berada di pulau pramuka, dimana aku dan mereka berencana untuk liburan disana sekaligus menghabiskan pergantian tahun bersama mereka orang2 yang kusayangi. ahhh rasanya akau benar benar menantikan hari ini.

bayangkan saj, baru tahun ini aku berkesempatan melewati malam pergantian tahun bersama dia, iyaaa.. si bintang itu. siapa lagi kalau bukan dia. iyaaa memang hanya dia kan yang selama ini selalu ada dipikiranku, membuatku tertawa bahkan menangis.

saat ini.. waktu sudha hampir malam dan dirinya berada disampingku. namun entah mengapa aku tak pernah bisa langsung menatap matanya, rasanya jantungku selalu berdebar tak karuan setiap kali aku ingin melakukan hal tersebut.

baiklah, kembali lagi ke topik awal. jadi ceritanya ini udha malem. si senja udah meninggalkan snag langit dengan digantikan oleh sang bintang dan bulan yang siap untuk menerangi malam ini. yihaaaaaa ~

ah sudahlah, 

dan malam ini aku benar benar seperti terhipnotis oleh sosoknya. dibalik soosknya yang aneh, yang dimana kelakuaknnya seperti 'orang gila' tapi entah mengapa justru itu yang membuatku semakin mencintainya,

waktu menunjukkan pukul 23.30 di tanggal 31 desember ini. lebih tepatnya setengah jam menjelang malam pergantian tahun dari 2013 ke 2014. dan dermaga pulau pramuka ini lah yang menjadi saksi bisu. 

kupikir malam ini bulan dna bintang mau menampakkan cahayanya nmun ternyata dugaanku meleset jauh, justru malam ini lagit tampak mendung, hujan pun turun membasahi ku. rupanya langit sedang menangis :(
sehingga akupun tak bisa melihat cahaya bulan dan bintang malam ini. huftt...

beruntunglah bagi mereka yang bisa melewatkan malam ini bersama orang yang dicintainya..

waktu yang dinanti pun akhirnya tiba,,
waaaah,,

hingga akhirnya mulai bermunculan percikan kembang api dari langit yang tadinya gelap kini menjadi terang karna kembang api tersebut. indah sekali yah :") namun akan lebih indah lagi jika kehadirannnya lebih dari sekedar ini. halah, bicara apasih aku ini.. 

1 januari 2014

akhirnya waktu menunjukkan pukul 00.00 dan tiba tiba semua lampu pun padam :( seperti sudha dui setting dari awal dan mulai lagi bermunculan kembang api dilangit.. malam itun sungguh luar biasa :")...

HAPPY NEW YEAR 2014 !!!!


begitulah ucapku dalam hati, membuatku ingin sejenak merenungkan diri untuk mengevaluasi dan menyusun resolusi2 ku ditahun 2014 ini..

ahh.. aku jadi teringat islamic student center.
seharusnya malam ini aku berada disana bersama mereka bteman seperjuanganku untuk mengavulasi diri bersama dan menyusun reolusi kami namun kenyataannya aku tidak bersama mereka. sejujurnya aku sangat merasa bersalah karna tidak bisa bergabung dengan mereka.. tapi apa boleh buat, aku hanya ingin merasakan rasanya liburan dengan orang orang yang kusayangi. terlebih keluarga senibudaya ini.

dan sekarang waktu sudah siang. saat nya kami kembali ke habutat asal dan melakukan aktivitas seperti biasanya.dan saat ini juga dirinya ada disampingku, duduk..
iya duduk persis disampingku.. karna sebentar lagi kapal pun akan membawa kami ke muara angke.
namun biarpun kami duduk samping2anm aku tak banyak bicara padanya. dirinya pun juga begitu, namun dia tetap menjadi sosok yang humoris dan istimewa dimataku.


jujur.. liburan 2 hari ini benar benar indah.sangat sangat indah . sampai sampai aku ingin waktu berhenti saat itu.andai aku diberi kesempatan.. aku ingin mengulangnya lagi.. bersama mereka orang2 yang kucintai.. terutama dirinya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Format Pengabdian Pelajar/Mahasiswa terhadap Allah