Tentang Kita di Pulau Pari < Quality time with Keluarga Seni Budaya >

arrived homeeeeeeeee!!!

tepat pukul setengah 6 sore, akhirnya gue sampe juga dirumah. setelah 3 hari holiday sama keluarga kedua tercintahhhh , yapssss Senibudaya pastinya :))

jadi kali ini kita ambil tempat liburan di Pulau Pari, tema acaranya sih Camping. jadi kita nggak pake homestay2an, gak pake travel2an, tapi langusng cusss gelar tenda dipinggir pantai.

jadi awalnya gini, harusnya lebaran gue mudik tapi karna ada halangan jadi gabisa huaaaa
terus kak tyo dan kaka kaka yang lain pada ngajakin ke pulau pari. yappp salah satu pulau di  Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini berada di tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta lohhhh. Dengan pantainya yang berpasir putih dan berair bening kehijauan, objek wisata ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Kepulauan Seribu.




awalnya gue agak ragu soalnya jujur gue gak suka pantai, tapi karna gue gak pernah mau melewatkan momen sedikitpun bareng mereka, gue putuskan buat ikut. yihaaaaaaaaaa

malemnya, gue langsung packing, mba yuli ngajak nginep dikampus untuk mengantisipasi jam karet orang indonesia karna jam setengah 5 udah harus stay dikampus (seharusnya).

akhirnya jam 9 malem gue langsung meluncur kekampus, dengan membawa perlengkapan di tas carrier berkapasitas 50 liter. sesampainya dikampus ternyata keadaan sekret gak sesuai dengan ekspektasi gue dan mba yuli, alhasil kita gajadi nginep dikampus. tapi gue yang nginep dirumah mba yuli.

nahh sesampainya dirumah mba yuli, kita gak tidurrrrr tapi malah sesi curhat2an gituu ceilehhhhhhh mba yuli emang bener2 yaaaa udah kayak mba gue banget <3

kita curht sampe jam 4 subuh terus langsung meluncur kekampus dari tanjung priuk, dn kebetulan meeting point nya di CK depan kampus, sampe sana udah ada kak pesek yang udah stay didalem taksi.
setelah 14 orang terkumpul semua, itupun udah jam 6 lohhh padahal harusnya jalan jam setengah 5 tapi garagara nungguin Kak Hordeng yang hapenya gak aktif2 dari jam 4 subuh, jam 5an baru bisa dihubungin, kita jadi berangkat jam 6 huftttttttt untung gak ketinggalan kapal.

pas dikapal, konteksnya udah bener2 jauhhhhhhhhhhhhhhh bingitsss dari ekspektasi gueee yang tadinya gue berencana buat tidur2an dikapal ternyata gue malah mabok. tumben banget  -_- gue liat sekeliling gue ada kak yussi, kak pesek, mba yuli, kak eva, ka hordeng, hilda, imah pada bobo pules, tapi saking gue kepengen muntahhhhh tah tah tah, gue langsung cus keluarrrr lebih tepatnya ke depan kapal bagian luar behhhhhhhhhhh akhirnya gue bisa nafas jugaaaaa. aduh kelamaan ceritanya, langsung ajadeh pas sampe pulau pari, gue langsung beli es krim buat ngilangin mual,
terus langsung ke pantai pasir perawan buat ngecamp disana. kondisinya disitu crowdid banget mungkin karna long weekend kaliyaaa!huft

setelah yang cowo cowo pada bikin tenda, kita sih narsis narsis aja,
sebenrnya banyk banget hal yang pengne gue ceritain tapi gue males ahahaha. kalo gue sendiri sih lebih seering jalan jalan sendirian dan duduk dipinggr\ir pantai, sambil main pasir terus bikin kuburan~
nggak terlalu tertarik sama spot2 sekitar panti sihhhhh, juga tujuan gue ikut ya cuma mau bareng2 sama anak sb aja.

sebenernya gue have fun banget disana, scara guedari abis magrib sampe tengah malem happy banget cuma dengan gelar matras dipinggir pantai terus tiduran sambil liatin bintang2 dilangit, diiringin alunan gitar dari anak2 eaaaaaaaaaaaaaaaa  terus gue liat bintang jatuh 2 kali loh :DDDDD hahaahaha sumpah happy banget gue malem itu, endingnya gue tidur sendirian dipinggir pantai, gegara di tenda pengap banget,. lalu tiba2 pagi pun tibaaaaaa

hari kedua nih, gue dan yang lain seperti biasaaaaaa rutinitasnya, cuma main di air aja sih terus sorenya entah kenapa gue langsung kayak ketusuk jarum, crutttttttt rasa sakit dihati gue tiba2 terasa lagi, karna teringat sesuatu yang nggak bisa gue ceritakan disini. yang jelas, konteks saat itu gue bener2 down banget :"")) akhirnya gue duduk dipantai sambil main pasir sampe jam setengah 7an lah, terus gatau knp gue nangis kejer banget sampe diomelin kak wira , terus gue dituntun bang bonge ke tenda soalnya pas itu nangisnya udah sek sekan banget huaaa... setelah puas nangis, gue mandi dan ngebaur lagi dengan yang lain, terus gue nimbrung sama tito dan kak pesek yang lagi main gitar dipinggir pantai, eh yang lain ikutan, terus kita nyanyi2 gituu pokoknya seru bingits deh sambil cerita2tentang banyak hal, terus gue di ceng2in gituuu ah pookokya selama 3 hari tuh gue abis jadi bahan ccengan meleeeee heftttttttttttt -_- ,

yaudahlah gitu aja ceritanya, terus pas hari ketiga kita langsung beres2 buat siap2 pulang dan ternyata kita ketinggalan kapal wkwkwkwkwkwkww parah bettttttt ahhh tapi emang rejeki kali ya, akhirnya ada kapal lagi yang dari pulau pramuka, terus kita naik kapal itu deh :)))) terus gue gak mabok soalnya udah minum antimo , jadi gue bobo sepanjang jalan sampe angke.

jadi gitu ceritanya, so far so good lah pokoknya makasih banget buat bintang! buat mba yuli, terutama kak tyo sih ehehe, makasih buat kak wira, kak pesek, kak yusi, ka dede opal, ka eva, bang andri, bang anus yang sering manggil gue dengan sebutan 'yudi' heftttttttt nama gue kan kiki bang zzzz. buat bang bonge, bang ucok, spesial buat angkatan gue, tito hilda dan imah, sayang banget ih sama kalian . thanks yaaaaaaaa <3 semoga ini bukan liburan terakhir gue bareng kalian :"))))





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic