Masih adakah aku ?

mungkin sekarang semuanya sudah berbeda. dimana aku bukanlah prioritas untuk kamu.
semenjak kamu ketempat ini, aku merasa ada sesuatu yang hilang dari dalam dirimu, entah apakah itu perhatianmu, atau rasa peduli dan kasih sayangmu. aku merasa aku bukan apa apa disini.

aku taum tujuanmu disini bukan untuk menemuiku, tapi karna kau lebih mementingkan pertemanan dan keinginanmu.
aku tak masalah, tapi apakah harus kau melupakanku seperti ini?

kau bermain sesuka hatimu tak kenal waktu. tak peduli bahwa aku disini juga ingin sedikit perhatian darimu. sementara aku, untuk bisa meminta sedikit waktumu saja harus mengemis ngemis itupun sulist kau mewujudkannya.

dulu sebelum ketempat ini, kau tak pernah seperti ini. bahkan kau masih bisa meluangkan waktumu walau hanya untuk sekedar mengantarku pulang, atau makan malam diluar. atau mencari tempat tempat nyaman hanya untuk becerita.

dulu kau tak seperti ini bi.. setidaknya dulu aku masih bisa merasakan adanya kasih dalam dirimu. tak seperti sekarang, kau sibuk dengan semua urusan dan teman temanmu. sementara aku terus menduga duga apakah kau akan datang menengokku walau hanya sebentar saja.

hingga pada akhirnya kutunggu detik demi detik. hampir setiap malam aku terbangun dari tidurku, berharap kau mau meluangkan waktumu hanya untuk mendengarkan keluh kesahku. aku tak meminta waktumu sepenuhnya untukmu bi, aku juga tak meminta kau untuk memberikan seluruh perhatianmu untukku, tapi aku ingin kau memberikan waktu mu untuk keluarga mu dan kau sisakan sedikit untukku,

satu jam saja cukup bii, tapi kau tak pernah datang. sekalinya datang, itupun aku harus mengemis ngemis meminta nya.

tidakkah kau lihat ada kerinduan dalam diriku bi?
sudah sebulan kau lakukan itu padaku, aku masih terus bersabar. kelak aku ingin kau sadar, bahwa aku juga membutuhkanmu. untuk hadir dalam hari hariku.

bisakah kau bersikap adil padaku bi? tak masalah jika kau ingin bermain dengan teman temanmu, tapi jangan lupakan aku seperti ini. aku ada disini bi, menunggumu memberikab sedikit aja waktu yang mungkin bisa kau sisakan untukku..

aku mencintaimu bi,
aku membutuhkanmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic