Pahamilah.

entah kesabaran yang seperti apa lagi yang harus kutanamkan dalam diri ini ekarang, rasanya seperti ada mata air kesabaran yang terus mengalir tiada hentinya.

tak apa,  aku sudah biasa.

ingin sekali rasanya merasakan sedikit kebahagiaan yang mungkin dirasakan oleh wanita wanita lainnya. tapi kurasa itu hal yang mustahil. lagipula, aku sudah bahagia , dengan cara cara yang dibuatnya.

ingin sekali rasanya sekali kali merasakan kelembutan sikapnya, bukan pada saat sedang berdua saja, tapi juga saat berada dilingkungan sekitar.
entah ini hanya perasaanku saja, ataukah memang ini kenyataannya. aku seperti menemukan dan merasakan dua sisi yang berbeda ketika aku sedang berdua dengannya ataupun saat sedang berkumpul dengan teman-teman yang lainnya.

ingin sekali rasanya aku merasakan kelembutan dan kasih sayang dari dirinya layaknya teman-temanku yang lain. bukan karna aku ingin menuntut hal itu, tetapi sungguh rasanya menyakitkan ketika kau diperlakukan seperti orang yang tidak diinginkan.. penyikapan yang dingin dan kaku, kata kata kasar, terlebih ketika hal itu diucapkan dihadapan orang banyak. rasanya seperti orang yang tidak ada artinya sama sekali pada saat itu.
sekali dua kali aku berusaha untuk menerima dan mengerti keadaan itu, berusaha untuk tetap bersabar sambil berharap kelak ada perubahan yang membaik akan sikapnya yang seperti itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic