Minggu, 16 September 2018

hancurkan saja semuanya

pernah nggak sih ngerasa lagi ada di titik yang bener bener drop banget. drop mental, psikis, dan mungkin mendekati depresi.

aku pernah dan aku sedang merasakannya.

bingung, kesel, kecewa, lelah, sedih. mungkin itu yang bisa menggambarkan bagaimana perasaaanku saat ini. entah bagaimana rasanya aku mengurangi semua beban itu. aku merasa tak ada satupun orang yang mampu memahami apa yang kurasa.

ingin rasanya aku merasakan baagaimana rasanya benar benar dicintai. tapi dengan siapa ? peduli pun belum tentu dia begitu. jangankan untuk mendengar semua keluh kesahku. aku minta waktunya sebentar aja rasanya susah sekali. setengah jam untuk makan bersama, diapun menolak. ku ajak nonton, masih menolak. bingung aku rasanya. rasanya tahun ini aku benar benarrrrr jatuh. tak tau harus berkata apa.

semua make a wish ku seketika tak ada yang terwujud satupun. dirinya masih tetap saja seperti itu, selalu tak acuh terhadapku. bahkan tak jarang dia lebih mementingkan temannya daripda aku yang kekasihnya.'

setengah jam kuminta waktunya, akan kalah dengan 4 jam yang dia berikan untuk bermain game bersama temannya.
lalu apakah aku masih ada artinya ?

ingin rasanya aku menangis sekencang kencangnya. tadi sudah, tapi rasanya belum puas. aku ingin sekali berteriak. aku butuh liburan. aku butuh suasana baru yang bisa menenangkan psikisku saat ini.
aku butuh orang yang bisa mengerti diriku saat ini.
aku butuh dia.. yang mampu menjaga hati dan perasaaannya untuku.
aku butuh kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar