Giraldy's Family

haiiiii kali ini gue mau sharing tentang kelas dan temen temen seperjuangan gue dikelas.haha.. sebenernya pas gue ngetik ini, gue rada rada antara pengen ketawa dan kepengen nangis karna terharuuu karna sebentra lagi ,, yah nggak nyampe 1 bulan mungkin kita akan masing masing.

yaahaaaaahhahaha..okeeeeeeeeeee
jadiii aktu itu tepatnya lagi masa Pra MOS anak anak baru, kebetulan saat itu gue masih menjabat sebagai wakil ketua osis disekolah gue tercinta iniiiii, SMK N 14 Jakarta.
nahhh konteksnya waktu itu udah kenaikan kelas kann , berarti gue udah resmi jadi murid kelas 12. hehe tapi ngga tau masuk kelas berapa. dan ternyata oh ternyataaaaa pas gue iseng iseng liat ke kelas 12, nama gue tercantum dikelas XII Akuntansi 3 dengan wali kelas Pak Giraldy Sapta.ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ...
dan pas gue liat nama anak anaknya, yaahhh fine fine aja karna gue emang udah kenal sama semua temen temen gue seangkatan . jadi respon gue waktu itu yaaaa biasa ajaaaa , cuma gue rada kaget pas gue liat ternyata gue ngga sekelaslagi sama SOMBOLOJO :""""""""

tapi gapapa karna gue mah temenan sama siapa aja, jadi siapapun temen gue dikelas ini yaaaaaaa merekalah temen seperjuangan gue, dimana gue nantinya bakal ngabisin waktu lebih banyak sama mereka.
dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa ??

Bener aja !! haha jadi, pas pertama kali mausk ajaran baru, gue masih jadi panitia MOPDB. tapi semalem irfan andrianto, yang orangnya ngaco dan masternya akuntansi itu ngajak gue duduk bareng, nah karna gue orangnya rendah hati baik dan tidak sombong, wkwkwkwkw ya gue mau mau aja. akhirnya hari pertama gue cuma nge tag bangku doang karna selebihnya gue harus ada dilapangan buat ngejalanin tugas gue sebagai panitia mos selama 3 hari. dan pas selesai semua tugas gue itu, gue mulai mausk kelas dihari ke 4. ehhh ternyata gue duduknya di pindahin sama pak geral, jadi duduk sama fahmi. yang sekarang gue panggilsi botak.
gue sih selow selow aja karna gue mah emang gapenah mandang temen ehehe. akhirnya gue duduk sama fahmi di bangku paling ujung kanan paling belakang.
nah gue mulai belajar, ternyata anak anak 3ak3 asik asik banget sumpahhh ahaaha. karna pas gue liat ternyata anak anaknya ngaco ngaco semuaaaaaaaa. yahhhh cocok dehhh sama gue wkwkwwkk gue emang orangnya seru sih doyan ketawa jadi pas gue ketemu anak anak macem mereka yaaaa gue langsung dapet chemistry nya wahahahahaa sampe sampe gue dapet gelar sebagai anak TERNGACO dikelas wkwkwkwwk kacau kan mereka.. padahal gue juga ngaco juga garagara merekaaa haha
udah ahhhhhh capek gue kapan kapan aja gue lanjutin cerita nya wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Dialah pemilik akun @Yudianradisic