Sahabatku. Mataharikuuuu

haiiiii kali ini gue bakal nge share tentang sahabat , ini gue kutip berdasarkan pengalaman sendiri.. yahh hidup ini memang indah.. aku merasakannya, karna..
karna ada mereka disisikuuuuuuuuuuuuu :*

Sahabat.. Hanya 1 kata yg mudah di ucapkan, tapi sulit utk kita temukan.Sahabat itu kyk obat, bikin sehat & kuat. Sahabat itu kyk plester, membalut saat kita trluka. Sahabat bagaikan matahari disiang hari, sinar bulan dimalam hari, dan bintang yg slalu menerangi. Sahabat itu tempat curhat dan berbagi. Sahabat adl orang yg mau mnerima kita ap adnya & slalu ada disaat suka dan duka.. Sahabat adalah orang2 langka yg menanyakan kabar kita, dan menunggu jawaban kita atas pertanyaan tersebut.. Tempatkan sahabat diatas pacar, krn suatu saat pacar bsa ninggalin kita, tapi sahabat gak akan pernah ninggalin kita. Justru dsitu lah kita sangat membutuhkan kehadirannya. Sahabat itu slalu ngasih kita semangat, motivasi, & gak akn prnah mnjatuhkan kita.Stiap org bsa blg sahabat, tp blum tentu mengerti arti sahabat sejati.. Kalian tau ? Harta terbaik yang mungkin dimiliki manusia adalah SAHABAT SEJATI..Teruntuk semua sahabat2 gue.. Makasih selama ini udah jadi sahabat gue yg paliing baik.. Yang slalu ngasih gue semangat dan membuat hidup gue jd lebih bermakna !

dan buat sahabat sahabat gueeeeeeeeeee yang paling gue sayang banget bangetan, baca yaaaaa...

sahabat ku..jangan pernah kau membenciku karena ketidaktahuanmu,,aku sangat takut karna itu..
sahabatku,,kaulah alasanku untuk melanjutkan hidup,,,kaulah semangatku juga inspiratorku ..sahabatku,,jangan acuh padaku..karena keinginanku melihat kebahagiaanmu..kau hebat tapi kau tak menyadarinya...sahabtku,,hidupmu masih panjang,,jangan pernah kau sia"kan waktumu,,lakukan apa yang ingin kau lakukan..kembangkan bakatmu selama kau masih ada waktu untuk itu..1 lagi dariku ,,jadikanlah bersahabat sebagai kebiasaan..maka kau akan selalu punya sahabat..sayangilah selalu sahabatmu..jangan pernah kau sia"kan dia salagi kau masih bersamanya...jadikanlah bersahabat sebagai tanggung jawab..bukan peluang...jangan sampai kau menyesal nantinya ..sahabatku..jangan pernah bersedih..jangan pernah lupakan aku..yang selalu ada untukmu..ini adalah salam perpisahan dariku untukmu yang ku ungkapkan dalam sebuah catatanku ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Musikal " Kita Satu Dengan Segala Perbedaan "

Giraldy's Family

Dialah pemilik akun @Yudianradisic